REVIEW : BEAUTY CASE VINTAGE

2:02 AM

Para makeup junkie mana suaranya...hihihi
Kamu salah satu makeup junkie?? pasti dong punya peralatan makeup yang banyak. Pernah punya perasaan bingung mau nyimpen makeup dimana karena saking banyaknya?? Yes.. kita bukan Makeup Artis Professional yang mesti punya peralatan makeup lengkap, tapi karena kebutuhan Beauty Case itu penting loh. Walaupun nggak secanggih Beauty Case nya para Makeup Artist, setidaknya dengan adanya Beauty Case peralatan makeup kita jadi lebih rapi dan kalo mau di bawa kemana-mana jadi lebih gampang.
Kali ini aku akan mereview Beauty Case yang sudah lama aku gunakan. Aku beli beauty case ini udah lumayan lama, beauty case ini sebenernya nggak ber-merk sama sekali. Jadi atas inisiatif sendiri aku namain aja Beauty Case Vintage. Harganya juga terjangkau sekitar IDR 450.000,-. Lumayan lah.. nggak semahal Beauty Case nya para Makeup Artist yang harganya bisa jutaan bahkan ampe puluhan juta :D.
Yang aku suka dari Beauty Case ini adalah dia praktis, gampang di bawa kemana-mana karena ukurannya yang nggak terlalu besar ataupun nggak terlalu kecil. Kalo di rumah aku jadiin Cosmetic Organizer karena bentuknya yang menarik dan muat buat nyimpen semua alat makeup aku. Jadi pajangan pun keliatannya tetep lucu.
Beauty Case ini punya tiga kunci, kunci ditengahnya seperti jetrekan gitu dan di kanan-kirinya berbentuk seperti kancing. Kalo mau ngunci tinggal di teken aja ketiganya. 
Saat dibuka, bagian dalam dilengkapi dengan kain hitam bludru. Kunci bawaannya udah menggantung di dalam.
Beauty Case ini punya dua area penyimpanan. Dibagian bawah ukurannya lebih lebar, kamu bisa nyimpen peralatan makeup yang kemasannya berat kaya bedak, blush on ataupun foundation. Dibagian atasnya ada dua bukaan yang otomatis bisa dibuka-tutup. Dibagian ini kamu bisa nyimpen peralatan makeup yang nggak terlalu berat kaya lipstick atau alat makeup yang bentuknya kaya pensil. Di bagian dalamnya juga terdapat kaca kecil, lumayan lah jadi praktis nggak usah bawa-bawa kaca lagi.
Selain itu di dekat kaca ada tempat untuk menyimpan kuas makeup.
Dibagian samping beauty case nya dilengkapi dengan tali.
Jadi Beauty Case nya bisa kita slendangin kalo mau dibawa kemana-mana. Praktis kan !!!
Untuk ukurannya yang nggak terlalu besar tapi juga nggak terlalu kecil, Beauty Case ini bisa nampung beberapa alat makeup yang sering aku gunakan. Selain itu kalo di bawa kemana-mana nggak terlalu berat dan keliatan oke karena tampilan luarnya yang lucu. Sayangnya beauty case ini nggak dilengkapi dengan lampu, kalo ada lampunya jadi makin keren. Gimana ada yang udah tertarik buat beli juga???hehehe
Sekian review kali ini. Sampai ketemu di post selanjutnya yah & Selamat berlibur ^^...

You Might Also Like

10 comments

  1. sukambak sama desainnya.. cuma aku lagi butuh yg lebih gede sama lebih banyak skat skatnya gitu... btw beli di mana ya mbak?

    http://sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Halo mbak....... salam kenal. Wah saya naksir banget sama beaty casenya. boleh share dimana belinya? dan ada warna apa aja ya....Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga..
      Warnanya banyak, aku lupa lagi. Aku beli di onine shop IG.

      Delete
  3. Hai mbak.. blh tau ga nama olshopnya apa? Kebetulan aku lg cari.. thx 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lupa lagi apa nama OS nya, di informa juga ada kok.

      Delete
  4. Hai mbak.. blh tau ga nama olshopnya apa? Kebetulan aku lg cari.. thx 😊

    ReplyDelete
  5. hai mbak.. blh tau ga nama olshopnya apa? Kebetulan aku lg cari.. thx :)

    ReplyDelete
  6. Sis.. berniat dijual ga beauty case nya? Kalau iya, dijual brp? Aku berminat.

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.