BEAUTY TIPS : 4 MANFAAT SUSU UNTUK KULIT

12:48 AM

Hallo Cantik..

Susu bagi kesehatan udah nggak asing lagi pasti banyak sekali manfaatnya. Tapi ternyata banyak juga manfaat yang dihasilkan oleh susu untuk kulit. Susu memang sangat bermanfaat untuk perawatan kulit. Ini terbukti dengan adanya mitos bahwa Ratu Cleopatra menggunakan susu sebagai bahan untuk perawatan wajah dan tubuhnya. Ia sering menggunakan susu sebagai campuran bahan untuk mandi dan terbukti bahwa dia dikenal sebagai Ratu paling cantik dan awet muda meskipun usianya menua. Nah.. di post kali ini aku akan sedikit membahas tentang 4 manfaat susu bagi kulit.


1. Mencerahkan dan Memutihkan Kulit
Kulit putih itu menjadi dambaan bagi setiap wanita, terutama untuk para wanita Asia. Salah satu manfaat susu yaitu bisa mencerahkan dan memutihkan kulit karena terdapat kandungan asam laktat yang tinggi di dalam susu. Asam Laktat ini berfungsi sebagai pencerah pada kulit.  Untuk mendapatkan kulit cerah dan putih kamu bisa menggunakan Lulur Susu secara rutin.

2. Melembutkan dan Melembabkan Kulit
Kulit yang sehat adalah kulit yang lembut dan lembab. Secantik-cantiknya wanita kalo kulitnya bersisik upsss.. kecantikannya akan hilang. Nah.. susu merupakan salah satu pelembab alami yang bisa melembutkan kulit kasar dan kering. Selain itu, susu juga bisa menutrisi kulit yang kering sehingga terjaga kelembabannya. Untuk sehari-hari kamu bisa rutin menggunakan Body Lotion Susu agar kulit tetap lembut dan lembab.

3. Membersihkan Sel Kulit Mati
Manfaat lain dari susu adalah untuk membersihkan sel kulit mati. Susu memiliki kandungan Beta Hydroxy Acid yang memiliki peran untuk membatu sel kulit mati agar mudah mengelupas. Kamu bisa menggunakan Masker Susu untuk membersihkan sel kulit mati yang ada di wajah.

4. Menghilangkan Lingkaran Hitam di Mata
Selain bisa digunakan untuk mencerahkan kulit, susu juga bisa digunakan untuk menghilangkan lingkaran hitam di mata. Caranya gampang, kamu bisa mengompres kantung mata yang gelap dengan mengunakan kapas yang sebelumnya sudah dicepupkan ke dalam susu dingin. Kalo dilakukan dengan rutin, lingkaran hitam di mata akan memudar.
Oke cantik sekian Beauty Tips kali ini. Sampai ketemu di Beauty Tips lainnya ^^
Bye.. Bye...

You Might Also Like

5 comments

  1. Makasih yaa... bagus ulasannya tentang susu. :)
    Mau coba ah masker susu sama lulurnya. Kalau lotion aku juga suka. Susu domba. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku belum nyoba tuh susu domba, kayanya patut dicoba. Thank you udah mampir ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.