EVENT REPORT: MAYBELLINE A SECRET PLAYGROUND

12:32 AM

Haii Sweetheart..
Beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 24 Maret 2015 aku diundang oleh pihak Maybelline Indonesia untuk menghadiri acara launching produk terbaru dari Maybelline Indonesia yang mengusung tema "Maybelline A Secret Playground". Acaranya sendiri berlangsung di The Foundry 8 SCBD.
Ketika aku sampai di lokasi belum banyak tamu undangan yang datang, jadi aku masih bisa mengambil beberapa spot foto. Yup ini dia produk yang launching hari itu yaitu "Maybelline Clear Smooth All In One".


Pihak Maybelline juga menyediakan beauty case lengkap dengan semua produk dari Maybelline yang bisa dicoba oleh para tamu undangan.
Tersedia pula spot untuk berfoto ria lengkap dengan beragam aksesoris untuk berfoto plus fotografernya juga.
Siang itu sebelum acara dimulai, kami para tamu undangan di jamu terlebih dahulu dengan makan siang yang disediakan oleh pihak Maybelline Indonesia.
Aku juga masih sempat bernarsis ria sebelum acara dimulai.hihihi
 Yes foto diatas adalah spot panggung untuk acara hari itu. Selain mengenalkan produk barunya, acara Maybelline A Secret Playgroud juga sekaligus mengenalkan New Brand Ambassador Maybelline Indonesia. Ada yang penasaran dengan Brand Ambassador baru dari Maybelline Indonesia? baca terus sampai bawah yah ^^.
Acara dibuka oleh Ivy Batuta sebagai MC. Menurutku acaranya bisa lebih kocak dan seru lagi jika dibawakan oleh Dave Hendrik seperti di acara Maybelline sebelumnya yaitu Maybelline Girls Search. Untuk yang belum baca event report acara Maybelline Girls Search boleh klik disini.
 Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Mr. Yanis Rodocanachi selaku General Manager Consumer Product Division L'Oreal Indonesia. Dia mengatakan “Sebagai brand kecantikan nomor  satu di dunia yang mengusung visi kecantikan yang menginspirasi, Maybelline New York percaya bahwa  setiap remaja putri memiliki karakterisitik dan kecantikan yang berbeda-beda, termasuk di Indonesia. Kami memahami keunikan remaja putri Indonesia dan berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi baru pada produk kecantikan kami yang dapat menjawab kebutuhan mereka. Kami juga ingin menghadirkan sosok inspiratif bagi mereka, dan menunjuk Eva Celia sebagai brand ambassador baru Maybelline New York untuk Indonesia. Kami melihat Eva memiliki karakter Maybelline girl yang penuh bakat, cerdas, percaya diri, aktif, dan kreatif yang bisa menginspirasi para remaja putri".
Ini dia sosok New Brand Ambassador Maybelline Indonesia yaitu Eva Celia. Dihari itu Eva Celia menyanyikan dua buah lagu dan aku baru tau ternyata suaranya Eva Celia merdu sekali. Karena datang lebih awal otomatis aku bisa duduk paling depan dan melihat sosok Eva Celia dari dekat. Selain suaranya merdu ternyata aslinya juga cantik sama seperti di kamera. 
Setelah itu acara dilanjutkan dengan pengenalan produk baru dari Maybelline Indonesia oleh Ms. Monika Ardianti selaku Business Unit Manager Maybelline Indonesia. Dia mengungkapkan “Ada banyak remaja putri yang belum berani menggunakan makeup, padahal dengan memakai produk riasan yang tepat mereka bisa memiliki wajah yang cantik namun natural. Solusi untuk mendapatkan tampilan  wajah seperti ini terletak pada penggunaan bedak. Sebagai item kecantikan yang paling mendasar, bedak yang berkualitas mampu bertahan sepanjang aktivitas remaja putri. Maybelline New York - Indonesia menjawab kebutuhan ini dengan memperkenalkan bedak two way cake Clear Smooth All in One yang multiguna.”
Produk terbaru dari Maybelline New York - Indonesia ini memiliki All in One benefits : Menyerap minyak di wajah lima kali lebih baik dibanding bedak biasa dengan daya tahan 12 jam sehingga wajah terlihat cantik natural dan bebas kilap. Bedak ini dilengkapi perlindungan SPF 32 PA+++, guna menangkal bahaya sinar UV A dan UV B matahari, memberikan rasa nyaman dan ringan di kulit wajah. 
 Maybelline Clear Smooth All in One tersedia dalam 5 pilihan warna sesuai dengan warna kulit remaja putri Indonesia dan aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekali pun. Lima warna yang bisa jadi pilihan kamu diantaranya :
- 01 Light
-02 Nude Beige
-03 Natural
-04 Honey
-05 Sand Beige
Acara dilanjutkan dengan fashion show yang dibawakan oleh para pemenang Maybelline Girls Search periode pertama. 
Buat yang belum baca event report pemenang Maybelline Girls Search Periode pertama klik disini.
 Rencananya pihak Maybelline Indonesia akan kembali mengadakan kontes “Maybelline Girls Search” periode 2015. Kontes ini bertujuan untuk mengapresiasi remaja putri Indonesia yang memiliki karakter unik, berprestasi, pintar, cantik, aktif dan menginspirasi teman-temannya agar berani untuk bermimpi dan mengejar mimpi-mimpinya itu dengan penuh percaya diri. 
Bagi para remaja putri yang baru mengenal banyak hal untuk pertama kalinya, termasuk berias, 
memerlukan arahan agar mendapatkan riasan wajah yang tepat. Maybelline New York – Indonesia hadir untuk menemani mereka dan mempercantik momen pertamanya. 
 Official Makeup Artist Maybelline New York - Indonesia, Ryan Ogilvy berbagi tips mudah kepada remaja putri Indonesia bagaimana cara merias wajah yang tepat untuk momen-momen pertama mereka, seperti hari pertama sekolah, travelling dan pesta. Makeup items yang cocok dipakai untuk setiap pengalaman rias pertama adalah bedak Clear Smooth All in One, hypercurl mascara, dan baby lips loves color lipbalm. “Remaja putri tidak perlu ragu untuk merias wajah pada momen-momen pertama yang akan dilaluinya. Justru dengan penggunaan makeup yang tepat dan sesuai kesempatan akan meningkatkan rasa percaya diri dan menjadikan momen-momen pertama tersebut sebagai momen yang tak terlupakan,” tutur Ryan Ogilvy.
Ini dia tips "My First Day of High School" dari Ryan Ogilvy. Step :
1. Clear Smooth All in One
2. Baby Lips Loves Color Lip Balm
3. Volume Express Hypercurl Mascara
Kemudian tips "My First Travel"
Untuk look ini hanya perlu menambahkan satu produk lagi dari ketiga produk yang sudah digunakan sebelumnya yaitu Cheeky Glow, jadi wajah tetap terlihat merona & fresh walaupun sedang travelling.
 Terakhir "My First Party"
Makeup look ini cocok digunakan untuk acara prom night atau sweet 17 party, agar semakin terlihat berbeda gunakan lipstick pada sentuhan terakhir.
 Di acara itu New Brand Ambassador of  Maybelline New York-Indonesia, Eva Celia berbagi cerita bahwa ia menyukai riasan wajah yang praktis dengan hasil coverage yang medium dan tahan lama, “Saya memiliki  mobilitas  tinggi  dan  tidak  terlalu  menyukai  riasan  wajah  yang  berlapis-lapis. Dengan menggunakan bedak Clear Smooth All in One dari Maybelline New York, saya sudah bisa memiliki riasan wajah yang natural, bebas minyak, terlindungi dari bahaya sinar UV, dan tahan lama.” Terpilihnya Eva Celia sebagai brand ambassador Maybelline New  York - Indonesia terbaru juga merupakan momen pertamanya merepresentasikan diri sebagai makeup brand ambassador. Ini dia profile lengkap dari Eva Celia.
Terakhir acara ditutup dengan foto bersama. Seperti biasa ketika pulang semua tamu undangan diberikan goodie bag oleh pihak Maybelline Indonesia. Tapi sayang sekali goodie bag aku tertinggal di taxi :(. Padahal pengen banget nyobain Maybelline Clear Smooth All in One nya :(. Yah.. mungkin bukan rezekinya, tapi yang paling disesalkan semua cetakan foto acara pada hari itu ada di dalam goodie bagnya. Huaaaa... makin sedih karena fotonya ikutan ilang :(. Sekian event report kali ini sweetheart. Sampai ketemu di beauty event selanjutnya ^^.


You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.