Wedding Dreams With bridestory.com

10:53 AM

Hallo Sweetheart..
Bulan ini tepatnya tanggal 1 Maret kemarin umur aku bertambah satu tahun. Yeay.. nggak kerasa sekarang udah 23 tahun. Di umur segini pertanyaan seperti  kapan nikah? mana calon nya? sering banget aku denger kalo lagi kumpul sama temen atau kumpul acara keluarga. Kebanyakan dari temen-temen aku setelah lulus kuliah lanjut ke KUA. Sedangkan aku sendiri masih gini-gini aja karena harus lanjut studi.


 Pernikahan buat aku adalah sesuatu yang sangat sakral dan harus aku jalani sekali dalam seumur hidup. Tapi denger kata "nikah" itu sepertinya menjadi sesuatu yang rumit buat aku. Menikah itu nggak gampang, perlu persiapan yang matang dari kedua belah pihak. Apalagi biaya pernikahan di zaman seperti sekarang ini nggak murah. Jadi selain persiapan mental, budget pernikahan harus benar-benar dipikirkan juga. Setiap perempuan pasti punya pernikahan impian, termasuk aku. Pernikahan impian aku diadakan di tempat outdoor dengan nuansa biru. Dari hal kecil  seperti wedding gift sampai yang paling penting seperti gaun pengantin, catering, cincin dan dekorasi semuanya harus perfect. Tapi kata temenku yang sudah nikah duluan mempersiapkan semua hal tersebut bikin stres, makan waktu banyak, kadang malah jadi bikin pasangan berantem gara-gara beda pendapat.haha
source
Untungnya di zaman canggih seperti sekarang untuk mempersiapkan sebuah pernikahan impian bisa sambil duduk manis di depan laptop. Loh kok bisa?YES.. bisa dong karena tinggal klik www.bridestory.com semua persiapan pernikahan bisa kita urus. Selain menghemat waktu, kita juga bisa langsung terhubung secara personal dengan vendor.
Jadi apa itu Bridestory???
Bridestory adalah sebuah situs wedding untuk membantu calon pengantin memperoleh informasi seputar wedding vendor untuk membantu mempersiapkan pernikahan impian kita. 
Di Bridestory kita dapat memilih langsung lebih dari 6.000 penyedia jasa pernikahan yang menyediakan beragam jasa dari mulai catering, foto, kue, gaun, venue, makeup sampai honeymoon. Selain itu, kita juga bisa berinteraksi dengan bertanya langsung kepada vendor soal produk yang ditawarkan. Dengan adanya vendor khusus seperti ini bisa membantu kita untuk mewujudkan pernikahan impian.




Di situs ini kita bisa mencari vendor sesuai kategori, lokasi dan bugdet yang kita punya. Jadi semuanya bisa kita sesuaikan dengan keinginan dan lokasi kita. Selain itu, semua vendor yang ada di bridestory memiliki portofolio lengkap yang bisa menjadi inspirasi untuk mewujudkan pernikahan impian yang kita inginkan.
http://www.bridestory.com/bloomingdays-invitation-studio
http://www.bridestory.com/pf-decoration
http://www.bridestory.com/conrad-bali

Bridestory juga dilengkapi dengan wedding blog yang berisi berbagai macam tips seputar pernikahan. Bermanfaat sekali buat kamu yang akan segera menuju ke pelaminan. Dengan adanya Bridestory semuanya menjadi lebih praktis dan mudah.


Sweeatheart tinggal langsung registrasi aja bisa dengan menggunakan facebook, google+, atau yahoo. Biar lebih praktis, aplikasi bridestory bisa di download di Itunes dan PlayStore.
Visit & Follow Bridestory on :
Sekian post kali ini. Semoga bisa membantu kalian yang akan merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. See you on my next post ^^

You Might Also Like

4 comments

  1. waaahh jadi kapan nikah?? hehe selamat ya kakak.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha insyallah beres kuliah profesi. doain yah ^^

      Delete
  2. Hem, makasih infonya mbak. Bisa jadi referensi buat nikah esok #eh :) saya buka tampilannya emang kayak pinterest, jadi nyaman dan enak tuk lihat2 lebih jauh.
    Salam kenal dari blogger Malang

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.