Pernikahan Impian Part 2

5:54 AM

Hallo girls..
Masih ingat dengan post aku sebelumnya tentang pernikahan impian? Buat yang belum baca post nya boleh klik disini. Nah di post kali ini aku akan share sama kalian hal-hal yang paling penting di dalam mempersiapkan sebuah pernikahan versi aku. Tentunya diluar soal persiapan psikis yah ^^.
source
Cincin adalah hal yang paling penting buat aku. Walaupun sebenarnya cinta itu nggak butuh syarat, tapi cincin itu seperti simbol sebuah pernikahan. Aku punya impian jika sudah menikah kelak suami ku harus selalu mengenakan cincin pernikahan sebagai tanda kalo dia sudah ada yang punya. Di dalam lingkaran cincin kita bisa mengukir nama pasangan.
Source
Setiap wanita pasti ingin terlihat lebih cantik dari biasanya saat pernikahan. Buatlah gaun pengantin impianmu sesuai dengan konsep pernikahan yang telah direncanakan. Gaun yang cantik akan membuat kita terlihat semakin cantik.
source
Makeup juga merupakan hal yang sangat penting bagi kaum wanita. Apalagi untuk para kaum wanita yang sehari-harinya jarang menggunakan makeup, pasti akan terlihat pangling saat pernikahan nanti. Pilih makeup artis yang terpercaya dan bisa membuat mu semakin cantik tapi tidak terlihat seperti topeng. Gunakan makeup yang long lasting karena acara pernikahan biasanya menghabiskan waktu berjam-jam.
PHOTOGRAPHY
Source
Saat pernikahan nanti tentunya moment indah itu perlu di abadikan  agar suatu saat ketika kita sudah tua, kita bisa tetap mengenang moment pernikahan impian lewat foto-foto dan video yang kita punya. Selain itu foto prewedding juga menjadi hal yang wajib sebelum pernikahan. Buat konsep foto sesuai impian mu.
Source
Terakhir adalah honeymoon ^^. Setelah acara pernikahan selesai tentunya kita butuh refreshing bersama pasangan. Manfaatkan moment honeymoon untuk melepas lelah saat acara pernikahan. Entah itu mau pergi ke luar negri atau sekedar jalan-jalan di luar kota manfaatkan waktu intim bersama pasangan kalian sebelum kita kembali ke rutinitas pekerjaan. Siapa tau pulang honeymoon si perut udah ada isinya.hehehe
Oke itu dia beberapa hal penting yang harus dipersiapkan untuk pernikahan versi aku. Semoga kita semua bisa mewujudkan impian pernikahan kita menjadi kenyataan. Yang pasti butuh kerja keras untuk mewujudkan semuanya, tapi tidak pernah ada kata lelah untuk menggapai sebuah impian. Sekian post kali ini see you on my next post ^^
Visit & Follow Bridestory on :


You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.