My 3rd Look Hollywood Makeup20's Challenge Host by PygmalionLand and Sponsored by The Balm Indonesia

5:37 AM

Hallo semuanya... sudah tanggal 20 Oktober nih, itu artinya hari terakhir buat ikutan makeup20s challenge by PygmalionLand yang di sponsori sama The Balm Indonesia.
Ini adalah makeup ketiga aku ladies. Untuk makeup20s yang pertama bisa klik disini dan mmakeup20s yang kedua bisa klik disini. Kenapa udah bikin dua makeup kok malah bikin lagi??karena hadiahnya seru banget loh.


Gimana gak tertarik coba sama hadiahnya. Semoga aja dari 3 makeup look yang aku kirim ada salah satu yang nongol diantara dua pemenangnya.hihihi ngarep banget. Oke langsung saja, inilah makeup20s ketiga aku...

Untuk Detail wajahku :

Dan untuk Detai mataku :
 


Adonan yang aku pake buat wajah :
Mirabella base makeup
Missha M Perfect Cover BB Cream
Immortal Loose Powder acne

Untuk mata :
Viva Queen base eyeshadow
Sleek oh so special palette
NYX smokey eyeshadow
Mizzu eyeliner pen shade black

Untuk bibir :
Shopie Lipstick Mini Palette

Sekian posting aku kali ini. Doakan aku supaya menang yah. See you on my next post ladies ^_^


You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.