EOTD dan TUTORIAL : Simple Green Look

1:32 PM

Hallo apa kabar semuanya??Semoga semua dalam keadaan sehat yah, idul adha nya sudah lewat nih, tapi selamat idul adha aja deh buat yang merayakan. Waktu lagi idul adha kemaren aku iseng-iseng makan melon dan tiba-tiba kepikiran kalo bikin eyeshadow yang bernuansa ijo gimana yah.hihihi... ending nya gak pake lama aku nyoba buat berexperimen sendiri deh. Mohon kritik dan sarannya yah ^_^ ..

BEGINILAH HASILNYA




DAN TUTORIALNYA :
 
 
 

Mungkin masih banyak kekuranganya, karena aku masih tahap pembelajaran dan bukan MUA professional. Jadi kalo ada yang mau ngasih masukan dengan senang hati aku terima ^_^. Sekian posting aku kali ini. See you on my next post yah ^_^..


You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.