Tutorial : Fantasy Makeup-Blue Butterfly on Eye

8:23 PM

Hallo selamat siang dan selamat september ceria. Posting pertama aku di bulan september ini, padahal sudah tanggal 7 yah.hihihi... 

Dipostingan kali ini aku mau nyoba-nyoba make up fantasy nih. Tema yang aku pilih adalah blue butterfly, kenapa? karena aku sangat suka sama butterfly dan segala sesuatu yang berwarna biru. Beginilah penampakan setelah aku berexperimen semalaman karena tak bisa tidur.
Dari foto pertama aku cuma menggunakan base make up dan bb cream. Foto kedua dan ketiga setelah aku menggunakan eyeshadow di mataku dan foto selanjutnya ketika aku berexperimen bikin kupu-kupu di mataku. Beginilah penampakan zooming mata dan wajahku. 


Untuk bikin kupu-kupu di mata aku menggunakan eyeliner liquid hitam dan untuk mewarnai kupu-kupu nya aku pake eyeshadow dan eyeliner pensil. Intinya sih memanfaatkan segala sesuatu yang ada, walaupun sebenarnya untuk bikin makeup fantasi itu sudah ada alat makeup khususnya agar warna yang di inginkan lebih keluar dan tampak kelihatan seperti nyata. Ini lah alat tempur yang aku gunakan :
FACE :
Base makeup mirabella
Missha M Perfect Cover BB Cream
Skin79 vital untuk concealer
Immortal loose powder acne
Shinzui Two Way Cake shade natural
Sariayu blush on shade Apokayan

Eye :
Viva Queen eye base shadow
Latulipe eyeshadow
Nonna eyeshadow palette
Inez eyeliner liquid
Oriflame double trouble eyeliner pencil shade blue lagoon

Lip :
Shopie lipstick mini palette tester

Okee.. sekian posting kali ini.
See you next post ^_^



You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.