Beauty Review : NYX Smokey Eyeshadow Palette

12:56 PM

Hallo dear di posting kali ini aku mau review salah satu smokey eyeshadow dari NYX. Eyeshadow ini cocok untuk kamu yang suka efek smokey dan bisa dipake untuk sehari-hari karena warnanya natural. Oke kita mulai review nya yah...

THE PACKAGING
Palette dari eyeshadow ini medium dan masih praktis kalo mau dibawa travelling. Terdiri dari 6 warna tapi aku gak tau nama-nama dari warna eyeshadow ini apa aja karena gak dicantumin di packaging nya. Aplikatornya berbentuk sponge eyeshadow, standarlah gak jauh beda dari eyeshadow palette yang lainnya. Tapi sayangnya eyeshadow palette ini gak dilengkapin sama kaca, jadi butuh kaca tambahan deh buat mengaplikasikannya.


THE COLOUR AND SWATCH

Sama kaya yang aku bilang sebelumnya, palette ini terdiri dari enam warna tapi untuk setiap warna gak ada namanya. Aku aplikasikan di tangan tanpa menggunakan eye primer warnanya gak terlalu keluar dan ketika aku pake dengan menggunakan eye primer sebelum pemakaian warnanya jauh lebih keluar dari pada kalo enggak pake eye primer. Selain itu eyeshadow ini juga gampang banget buat di blend. 

EOTD AND FOTD
Nah aku nyoba buat bikin makeup look pake eyeshadow ini dan beginilah hasilnya...

Fotonya mungkin kurang jelas karena aku ngambil foto ini tengah malem dengan bantuan flash T.T dan cuma diambil dari kamera tablet T.T...

KESIMPULAN
+ size nya masih bisa dibawa travelling
+ harga terjangkau apalagi buat mahasiswa kaya aku
+ counter resminya sudah ada di indonesia jadi gampang kalo mau beli
+ warnanya oke buat bikin efek smokey
+ gampang di blend
- gak dilengkapin sama kaca

Oke sekian review aku, terimakasih sudah menyempatkan diri untuk baca blog aku. See you next post dear ^_^…



You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.