SAFI BLOGGER GATHERING

9:46 PM

Assalamualaikum beauties!
Beberapa waktu lalu aku di undang oleh Safi Indonesia yang bekerja sama dengan Beautynesia untuk hadir ke acara Safi Blogger Gathering. Acara ini diadakan di Blue Jasmine Restoran Jakarta. Sejujurnya aku sangat antusias dengan acara ini karena sebelumnya aku belum pernah sama sekali mencoba produk dari Safi.
Acara dibuka oleh MC dan kemudian dilanjutkan dengan Welcoming Speech oleh Tim Safi dari Malaysia. Oh iya buat kamu yang belum tau tentang produk Safi ini, ternyata Safi merupakan brand skincare halal yang berasal dari Malaysia. Di negara asalnya brand ini sudah cukup terkenal dan pada Maret 2018 lalu produk Safi resmi diluncurkan di Indonesia.
Brand Safi ini di klaim merupakan skincare dengan produk yang halal (aman), natural (alami) dan teruji (efektif) yang hadir untuk memenuhi harapan dari wanita muslim agar dapat mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya dan mencapai potensi dirinya.
Semua produk Safi ini dikembangkan di Safi Research Institute yang merupakan Institusi Halal pertama di dunia. Ilmuwan yang berada di Safi Research Institute berinteraksi dengan wanita muslim di Indonesia untuk mengerti kebutuhan akan skkincare yang Halal, Alami dan Teruji. Jadi sudah bisa dipastikan bahwa semua produk Safi terbuat dari bahan-bahan alami terbaik yang diproses dengan halal dan cermat serta terbukti secara klinis untuk mempercantik kulit wanita muslimah.
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sharing session bersama Natasha Farani tentang pengalamannya yang sudah mengunjungi Safi Research Institute di Malaysia. Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan produk Safi White Expert oleh Mba Devi sebagai perwakilan dari Safi Indonesia.

Safi White Expert ini meruapakan salah satu rangkaian skincare dari Safi yang memiliki kandungan utama Habbatus Sauda dengan Teknologi Oxywhite.

Habbatus Sauda dikenal juga sebagai "Seed of Blessing" atau "Jintan Hitam" yang sudah ada sejak ratusan tahun lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Selain itu, antioksidan di dalam Habbatus Sauda dapat membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Teknologi Oxywhite merupakan teknologi yang bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek penggelapan kulit dengan mengurangi produksi melanin sehingga membuat kulit tampak lebih cerah.
Di acara ini pula Tim Safi Indonesia memperkenalkan produk meraka yang akan segera launching di Indonesia yaitu Safi Hair Xpert.
Safi Hair Xpert ini terdiri dari 4 macam varian yang bisa disesuaikan dengan masalah dan kondisi masing-masing rambut.

Setelah acara selesai, aku diberikan beberapa produk untuk aku coba dirumah. Produk yang pertama adalah Safi White Expert Purifying Makeup Remover. Produk ini merupakan makeup remover berbahan dasar air dan bisa digunakan tanpa perlu dibilas, jadi lebih praktis!
Isi dalam satu kemasan 100 ml, tekturnya cair seperti air jadi sangat nyaman saat digunakan. Makeup remover ini bisa membersihakan makeup ringan di wajah dengan baik, selain itu setelah digunakan kelembaban dan elastisitas kulit wajah tetap terjaga karena memiliki kandungan Bio Hialuronik. Produk ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. 
Cara Penggunaan : Tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa makeup dan kotoran di wajah. Bisa digunakan tanpa perlu dibilas.
Produk kedua yang aku coba adalah Safi White Expert Purifying Cleanser. Produk ini merupakan 2 in 1 Cleanser dan Toner, jadi selain berfungsi sebagai cleanser dia juga bisa dijadikan sebagai toner. Selain memiliki kandungan utama Habbatus Sauda, produk ini juga mengandung minyak bunga matahari yang berfungsi sebagai antioksidan serta membuat kulit lembut dan lembab.
Kemasannya berbentuk pump jadi memudahkan kita untuk mengeluarkan isi produknya. Saat digunakan ke wajah ada sensasi dingin yang menyegarkan dan setelah di bilas wajah serasa bersih, lembut dan lembab tanpa meninggalkan efek wajah terasa ketarik. Produk ini mengandung scrub yang lembut dengan partikel yang sangat kecil. Safi White Expert Purifying Cleanser cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi ke kering atau kulit kering.

Cara Penggunaan : Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan. Pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar, kemudian bilas dengan menggunakan air.
Produk terakhir yang aku coba adalah Safi White Expert Ultimate Essence. Bentuk essence nya putih seperti susudan saat digunakan mudah meresap di kulit. Produk ini di klaim dapat membuat kulit tampak lebih cerah, memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah, meratakan warna kulit wajah, merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri, membantu menyejukan kulit yang tampak kemerahan dan melembutkan serta menghidrasi kulit wajah.
Bentuk kemasannya pump dengan isi produk 20 ml dalam setiap kemasannya. Aku sangat menyukai aroma essence nya karena saat digunakan terasa bisa menenangkan. 
Cara Penggunaan : Usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut hingga terserap kulit. Safi White Expert Ultimate Essence ini urutan penggunaannya digunakan setelah menggunakan Facial Wash dan Toner.

Overall aku menyukai rangkaian skincare dari Safi White Expert ini karena produknya halal, berbahan dasar natural dan harga nya terjangkau. By the way kondisi aku saat ini sedang hamil dan sejujurnya memang agak susah mencari skincare yang bisa digunakan dan aman untuk ibu hamil. Tetapi produk Safi ini bisa menjadi salah satu pilihan karena bahan-bahan utama nya memang dari alam jadi lebih aman jika digunakan oleh ibu hamil.

Semua produk dari Safi bisa di beli di offline store seperti Guardian & Watson. Untuk pembelian online juga sudah tersedia di Shopee, jadi produknya mudah di dapatkan juga kan! Yuk buruan cobain produk nya Safi! Sekian review kali ini, see you on my next post!


You Might Also Like

1 comments

  1. I love your post dear! I want to congrats you on this beautiful blog, it's so inspiring, so powerful, so unique. My blog is about fashion, beauty, and lifestyle. If you want you can follow me so we could be great blogger friends!

    http://herecomesaajla.blogspot.com/

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.