WARDAH DAYS 2018 AN INSPIRING BEAUTY DISCOVERY

9:19 PM

Assalamualaikum Beauties!
Tanggal 2 Oktober 2018 kemarin aku di undang oleh Wardah dan Beauty Journal untuk menghadiri acara Wardah Days 2018 yang berlangsung di Gandaria City Mall Jakarta. Sebagai brand yang telah hadir di Indonesia selama 23 tahun, setiap tahun nya Wardah rutin mengadakan acara "Wardah Days" dengan tema yang berbeda-beda. Untuk tahun ini tema dari Wardah Days 2018 adalah "An Inspiring Beauty Discovery".
Nggak bisa dipungkiri lagi Wardah sudah menjadi salah satu brand kosmetik terdepan di tanah air ini. Sebagai brand kosmetik pertama yang mengusung label "halal" di semua produknya, Wardah banyak digemari oleh para perempuan di Indonesia, terutama untuk para perempuan muslimah. Aku yakin banget deh diantara kamu semua yang baca tulisan ini, pasti setidaknya udah pernah mencoba satu produk dari Wardah.
Acara Wardah Days 2018 ini sebenarnya berlangsung selama 6 hari, yaitu dari tanggal 2-7 Oktober 2018. Selama 6 hari pula Wardah menghadirkan beberapa kegiatan edukatif dan inspiratif seperti talkshow parenting, kesehatan, mode, dunia digital, fashionpreneur sampai Wardah Inspiring Movement.
Pada tanggal 4 dan 5 Oktober, Wardah juga menyelenggarakan Meet & Greet dan Talkshow bersama MUA, Beauty Vlogger dan Artis ternama. Selain itu panggung Wardah Days juga semakin meriah dengan penampilan dari beberapa musisi ternama seperti Afgan, Hivi, Vidi Aldiano, Maliq D'esentials dan Tulus.
Selama Wardah Days berlangsung, Wardah menyediakan beberapa fasilitas yang dapat dikunjungi oleh seluruh pengunjung secara free. Diantara nya adalah Wardah Private Beauty Class, disini kita bisa belajar makeup bersama Wardah Makeup Expert sekaligus mencoba produk nya Wardah.
Kita juga bisa melakukan Skin Check & Consultation bersama Wardah Skin Expert. Dengan melakukan skin check ini otomatis kita akan lebih tau tentang kondisi kulit dan lebih mempermudah untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita.
Aku juga melakukan skin check dan agak kaget dengan hasilnya. Tapi setelah tau hasilnya, aku jadi lebih tau juga kedepannya skincare apa yang aku perlukan untuk memperbaiki kondisi kulit saat ini.
Sebenarnya umur kulit aku masih sesuai dengan umur aku saat ini. Alhamdulilah untuk kelembaban dan kekenyalan kulit juga oke. Tetapi masalah kulit aku itu adalah flek hitam yang 50% sudah muncul dan kemungkinan 70% akan muncul spot flek :(. Oke jadi sekarang aku harus lebih rajin menggunakan sunblock supaya nggak memperparah kondisi ini.
Aku juga jadi tau kondisi kulit saat ini adalah normal. Padahal sebelumnya aku berfikir kalo kulit aku itu oily banget.
Nah selain skin check, kita juga bisa melakukan Hair Check lho! Ini pertama kalinya aku melakukan hair check, ternyata kondisi kulit rambut aku itu rontok dan tipis. 
Jadi aku dianjurkan untuk menggunakan rangkaian shampoo hair fall untuk memperbaiki kondisi rambut aku yang tipis dan rontok.
Pasti temen-temen semua udah pada tau juga dong kalo sebulan yang lalu Wardah mengeluarkan produk baru nya yang lebih premium yaitu "Wardah Instaperfect", yup.. di acara Wardah Days ini kita bisa mencoba produk tersebut.
Pada Wardah Days 2018, Wardah juga menampilkan semua produk koleksinya mulai dari Perfect Bright Series, Nature Daily Series, Lightening Series, Acnederm Series, C-Defense Series, Renew You Series dan White Secret Series.
Selain itu di Wardah Days 2018 juga banyak spot-spot foto yang lucu-lucu banget kaya gini! 
Itu dia keseruan Wardah Days 2018, semoga tahun depan ada acara seperti ini lagi ya! Biar kamu lebih update sama info nya Wardah dan Event lainnya, jangan lupa follow IG nya wardah @wardahbeauty dan @BeautyJournal. Sekian postingan kali ini. See you on my next post!

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.