SARIAYU MARTHA TILAAR OFFICIAL MAKEUP ASIAN GAMES 2018

7:25 AM

Assalamualaikum beauties!
Aku bener-bener happy banget karena 18 Agustus 2018 kemarin aku diberikan kesempatan oleh Sariayu Martha Tilaar untuk melihat secara live Opening Ceremony Asian Games 2018. Memang sih acara ini diliput stasiun TV dan aku bisa nonton di TV, tapi ada perasaan puas, haru dan seneng ketika aku bisa melihat secara langsung Opening Ceremony Asian Games 2018 ini.
Mau yang nonton di TV ataupun yang nonton live di GBK pasti takjub dengan Opening Ceremony Asian Games 2018, bahkan acara ini sempat menjadi trending di YouTube. Semua wartawan lokal dan Internasional berkomentar positif soal acara ini. Aku sebagai warna negara Indonesia sangat bangga karena pagelaran Opening Ceremony Asian Games 2018 bisa berjalan lancar dengan suguhan acara berkelas dan berstandar Internasional.
Tapi taukah temen-temen semua dibalik kesuksesan acara ini ada tim dibelakang layar yang berusaha membuat acara Opening Ceremony Asian Games 2018 bisa berjalan sedemikian rupa. Salah satunya adalah tim makeup. Merupakan suatu kebanggaan juga karena brand lokal Sariayu Martha Tilaar telah dipilih dan dipercaya oleh Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) menjadi makeup pilihan dalam menyempurnakan penampilan performer untuk makeup dan hairdo di event tersebut.
Nggak tanggung-tanggung, sebagai salah satu brand lokal kosmetik Indonesia, Sariayu dan Puspita Martha International Beauty School yang berada dibawah naungan Martha Tilaar Group menangani makeup dan hairdo untuk 3.500 performer yang merupakan gabungan dari penari profesional, pegiat seni dan siswa-siswi SMA. Selanjutnya untuk Closing Ceremony Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan pada 2 September 2018 akan menangani 1.500 performer. Dengan mengusung semangat Local Wisdom Go Global, Sariayu mempersiapkan konsep khusus yang spektakuler saat Opening dan Closing Ceremony.
Untuk memenuhi kebutuhan ini, Sariayu membentuk tim khusus sebanyak 370 orang yang terdiri atas makeup artist dan hairstylist dari Martha Tilaar Group serta alumni dan siswa Puspita Martha International Beauty School. Sekolah kecantikan yang sudah berdiri selama puluhan tahun ini dikenal andal mencetak makeup artist & hairstylist unggulan yang profesional, berkualitas & berpengalaman. Di event olahraga akbar ini Sariayu & Puspita Martha juga dibantu oleh Komunitas Difabel Jakarta (Teman Tuli).
Konsep #TheColorsofAsia yang terinspirasi dari kecantikan perempuan Asia menjadikan produk Sariayu cocok untuk berbagai karakter dan jenis kulit. Pada Asian Games 2018, melalui Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta yang terdiri dari koleksi Matte Metallic Lipstick, Lip cream dan Eye shadow yang enerjik, performer mendapat sentuhan kilau warna-warni Jakarta yang dinamis, gemerlap, sporty dan full of spirit.

Berikut detail produk Sariayu yang digunakan oleh para performer di Asian Games 2018 dengan hasil glowing, stunning, dan memberikan tampilan modern look yang natural. 5 Produk Andalan yang dipakai 5000 Performer Opening & Closing Ceremony Asian Games 2018 adalah :
1. Sariayu Natural Glow Tinted Moisturizer
Tersedia dalam tiga warna yaitu light, natural dan dark dengan tekstur ringan yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Produk ini juga mengandung ekstrak bunga Gardenia dan vitamin E sebagai antioksidan. Sariayu Natural Glow Tinted Moisturizer juga mengandung SPF 20 yang akan melindungi kulit dari polusi dan paparan sinar matahari.
2. Sariayu Natural Glow Two Way Cake
Mengandung ekstrak Gardenia, vitamin E, serta SPF 15. Diproduksi dengan teknologi terbaru untuk menghasilkan micronized powder, dengan butiran yang lebih halus, menjadikan tekstur Sariayu Natural Glow Two Way Cake lebih halus dan menempel secara sempurna.

3. Sariayu Natural Glow Lipstik
Hadir dengan 15 pilihan warna yang mengandung moisturizer untuk melembapkan bibir. Diperkaya dengan kandungan antioksidan dan UV filter yang membantu melindungi bibir dari sinar UV.

4. Sariayu Natural Glow Lip Colour Matte
Lip cream ini mengandung amethyst powder dan vitamin E sebagai antioksidan untuk merawat tekstur bibir, UV Filter yang membantu melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar UV, serta natural moisturizer yang menjaga kelembapan bibir. Selain itu, Sariayu Lip Colour Matte mampu menempel secara sempurna dan juga tahan lama.
5. Sariayu Color Trend 2018, Inspirasi Jakarta
Dengan konsep #beautyploration untuk mendorong setiap perempuan agar percaya diri dalam mengeksplorasi gayanya, terinspirasi dari warna metropolitan Jakarta yang gemerlap, dinamis dan penuh semangat. Jakarta juga dipilih menjadi inspirasi tahun ini bagi Trend Warna, karena merupakan tempat Asian Games 2018.

Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta menampilkan koleksi warna-warna bold seperti ungu, merah, dan hijau, serta warna hangat seperti jingga dan cokelat. Rangkaian warna-warna cantik ini sesuai untuk perempuan Indonesia yang enerjik, percaya diri, dan penuh aktivitas sepanjang hari. Diperkaya dengan kandungan ekstrak buah Kersen yang tinggi vitamin C dan antioksidan, koleksi Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta terdiri atas Matte Metallic Lipstik, Matte Lip Cream, Dynamic Mettalic Eyeshadow.

Semua rangkaian produk Sariayu diproduksi dengan teknologi modern, menggunakan bahan natural dari alam Indonesia yang sudah teruji kualitasnya, aman dan halal. Bebas bahan kosmetik berbahaya, free animal testing dan dermatology tested.

Aku sangat bangga karena brand lokal Sariayu Martha Tilaar bisa menyempurnakan tampilan performer di pagelaran besar ini. Semoga kedepannya brand lokal kita bisa semakian mengepakan sayapnya di kancah Internasional.

Sekian postingan kali ini, sampai ketemu di postingan aku selanjutnya!
Website Sariayu : https://sariayu.com/
IG : @sariayu_mt

#sariayuxasiangames2018 #thecolorsofasia #asiangames2018

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.