MENCERAHKAN WAJAH DENGAN LA DIANA ULTIMATE FACIAL DI LA DIANA ESTHETIC SKINCARE

10:21 PM

Assalamualaikum beauties!
Sekitar dua minggu yang lalu aku habis nyobain treatment di La Diana Esthetic Skincare yang ada di Ciputra Mall Jakarta. Sebenarnya La Diana Esthetic Skincare ini sudah ada di beberapa kota besar seperti Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Untuk tau lokasi detailnya kamu bisa cek disini.
Treatment yang diawarkan di La Diana Esthetic Skincare bermacam-macam, mulai dari Basic Facial, Serum Facial, Mikrodermabrasi, Ultimate Facial, Face Lift, Slimming Therapy, Body Treatment hingga Waxing. Harga yang di tawarkan juga beragam dan cukup terjangkau, misalnya untuk Basic Facial dimulai dari harga IDR 125.000 saja. Untuk price list perawatan di La Diana Esthetic Skincare bisa kamu lihat disini.
Aku sendiri mencoba treatment La Diana Ultimate Facial. Treatment ini memadukan 5 perawatan menjadi satu. La Diana Ultimate Facial dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif dan berjerawat sekalipun. Bahkan treatment ini sangat baik untuk wajah yang berjerawat karena dapat membunuh bakteri penyebab jerawat yang menempel pada kulit wajah. Saat aku datang, semua perlengkapan yang digunakan untuk facial diberikan baru termasuk spons, lap dan maskernya. Jadi kita tidak menggunakan spons yang bekas digunakan orang kemudian dicuci kembali seperti kebanyakan di tempat facial lainnya.
Manfaat yang dihasilkan dari treatment ini banyak sekali, diantaranya :
  1. Skin Rejuvenation & Tightening, untuk melawan tanda-tanda penuaan dini (anti aging), menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tetap kencang.
  2. Skin Smooting, untuk menghaluskan kulit wajah dan menjaga tekstur kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati pada lapisan epidermis.
  3. Skin Brightening, untuk mencerahkan kulit wajah, mengurangi kekusaman, memudarkan noda/flek hitam, memudarkan noda bekas jerawat.

Saat aku datang, yang mengerjakan treatment La Diana Ultimate Facial adalah Mba Hartini, di tempat ini treatment facial nya dilakukan oleh Therapist yang sudah berpengalaman dan sudah mendapatkan Training sebelumnya.
Sebelum memasuki tahapan pertama wajah aku dibersihkan terlebih dahulu. Setelah wajah bersih dilakukan massage. Pijatan dari mba Hartini cukup membuat wajah aku pada saat itu menjadi rileks.
Setelah massage selesai, kemudian dilakukan scrub wajah untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada wajah.
Selesai di scrub, dilakukan ozone sebagai persiapan tahapan pertama. Kegunaan dari ozone ini adalah untuk membuka pori-pori di wajah sehingga mempermudah dalam proses pertama yaitu ekstraksi komedo.
Setelah di ozone, dimulailah tahapan yang pertama dari La Diana Ultimate Facial yaitu ekstraksi komedo. 
Ekstraksi komedo ini berfungsi untuk membersihkan komedo secara menyeluruh agar pori-pori bersih, kulit halus, terawat dan bebas dari jerawat. Setelah di ekstraksi ternyata komedo di wajah aku lumayan banyak banget. 
Saat proses ekstraksi terasa sedikit nyelekit-nyelekit seperti di gigit nyamuk tapi nggak begitu sakit sih. Setelahnya wajah memang sedikit merah tapi merahnya akan langsung hilang karena setelah di ekstraksi wajah kita langsung di kompres untuk menutup pori-pori dan menghilangkan kemerahan.
Tahapan yang kedua dilakukan mikrodermabrasi, pada tahapan ini digunakan partikel diamond yang berfungsi untuk menghaluskan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati pada lapisan epidermis, rejuvenasi, merangsang pembentukan sel baru, mengurangi flek atau noda hitam dan bekas jerawat di wajah.
Saat proses mikrodermabrasi nggak sakit sama sekali.
Tahapan yang ketiga dari La Diana Ultimate Facial adalah Oxygen Jet Peel. Pada tahapan ini digunakan oksigen untuk membersihkan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati di lapisan epidermis.
Selain itu oksigen ini juga berfungsi untuk membersihkan pori-pori wajah, menyegarkan wajah, meningkatkan oksigenasi dan kadar air di dalam kulit wajah.
Tahapan keempat adalah Mesotherapy berfungsi untuk memberikan nutrisi langsung ke lapisan dalam kulit tanpa menggunakan jarum.
Nutrisi ini diperlukan untuk sel-sel baru agar tidak cepat mengalami proses penuaan. Setelah itu aku menggunakan masker yang gunanya untuk mencerahkan wajah. Saat digunakan maskernya terasa dingin di wajah, jadi membuat wajah rileks.
Tahapan yang kelima yang merupakan tahapan terakhir yaitu Photo Dynamic Therapy (PDT), kombinasi beberapa cahaya dalam PDT dapat memperlancar sirkulasi, memperbaiki kerusakan kulit, menstimulasi pembentukan kolagen, mencerahkan kulit, mengurangi produksi minyak dan jerawat yang meradang.

Setelah selesai melakukan treatment La Diana Ultimate Facial, wajah aku menjadi lebih cerah seketika dan menjadi lembut. Wajah juga terasa lebih bersih karena komedo terangkat dengan baik. Harga treatment ini adalah IDR 500.000, menurut aku masih worthed karena prosesnya memang banyak dan hasil yang di dapatkan juga sesuai. Treatment ini memerlukan waktu 1,5-2 jam dan dapat di ulang setiap satu bulan sekali untuk mendapatkan manfaat yang lebih nyata dan lebih bertahan lama.
Selain menyediakan berbagai macam treatment, di La Diana Esthetic Skincare juga menyediakan berbagai macam produk skincare yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit.
Produk skincare yang dijual harganya juga terjangkau, mulai dari IDR 30.000 saja. Aku sendiri mencoba lima produk yaitu facial wash untuk kulit berminyak dan berjerawat, toner, nourish blemish care, sunscreen dan obat totol jerawat yang aku gunakan untuk mengurangi beruntusan di wajah. Harga kelima produk tersebut kalau di totalkan kurang dari IDR 300.000 rupiah. Masih terjangkau kan? produk ini bisa habis digunakan sekitar 1-1,5 bulan.

Sekian tulisan aku kali ini. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sampai ketemu di post yang selanjutnya.
With Love,

Hani Hikaru

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.