REVIEW : POND'S BB MAGIC POWDER

4:17 AM

Assalamualaikum beauties!
Udah lama banget rasanya nggak nulis blog, jujur 3 bulan terakhir ini semangat menulis aku benar-benar menurun. Kesibukan kerja di kantor ditambah dengan persiapan pernikahan bikin aku sedikit lupa dengan dunia tulis menulis. Yup alhamdulilah status aku kini berubah menjadi seorang istri. Setelah acara resepsi tanggal 26 November 2017 kemarin selesai akhirnya aku bisa lega buat nulis blog lagi. Ada yang kangen sama tulisan aku ngga?hehehe
Kali ini aku akan mereview sebuah produk yang satu bulan kemarin lagi hits banget di kalangan penyuka makeup. Sesuai judul di atas, produk tersebut adalah Pond's BB Magic Powder. Aku sendiri tau produk ini setelah liat IG story nya Lizzie Parra dan akhirnya keracunan buat beli.
Bisa di bilang produknya tiba-tiba booming banget dan mulai banyak online shop yang berjualan dengan harga yang fantastis. By the way produk ini berasal dari Thailand dan harga asli nya disana kalo di rupiahin sekitar IDR 15.000. Ketika produk nya sampe ke Indonesia terus booming banyak online shop yang menjual dengan berbagai variasi harga mulai dari IDR 40.000 bahkan sampai ada yang jual IDR 100.000. Setelah berselancar kesana kemari akhirnya aku beli produk ini di carousell dengan harga yang masuk akal yaitu IDR 45.000. 

Kemasan dari Pond's BB Magic Powder ini benar-benar seperti kemasan bedak bayi. Bentuknya biasa aja dan isinya lumayan banyak yaitu 50 gram.
Untuk mengeluarkan isi dari produknya kita hanya perlu memutar tutup bagian atasnya. 
Sebenarnya di Thailand produk ini ada 3 macam yaitu Pond's Angel Face-Natural Mattifying, Pond's BB Magic Powder dan Pond's Angel Face-Pinkish White Glow. Ketiganya memiliki warna yang berbeda kalo yang Mattifying bedaknya berwarna biru, Magic Powder berwarna beige dan Pinkish White Glow berwarna pink.

Pond's BB Magic Powder adalah yang paling best seller diantara ketiganya. Teksturnya sama seperti bedak tabur pada umumnya, hanya saja bedak ini memiliki partikel glitter berukuran kecil yang nggak terlalu terlihat. Banyak pula yang membandingkan bedak ini dengan bedak RCMA. Tapi kalo menurut aku keduanya berbeda, karena bedak RCMA berwarna putih, teksturnya agak lebih kasar dan nggak memiliki glitter. Hasilnya juga berbeda, Pond's BB Magic Powder ini lebih memiliki coverage dibanding RCMA walaupun coverage nya hanya sedikit.
Bedak ini memiliki wangi yang cukup kuat, kalo kamu agak sensitif dengan wewangian pasti agak kurang suka sama wangi bedak ini karena ada juga yang bilang wangi bedak nya kaya wangi bedak nenek-nenek zaman dulu. Tapi aku sendiri nggak masalah dengan wanginya yang menyengat itu.
Foto diatas adalah makeup aku menggunakan Absolute New York Foundation yang aku set dengan menggunakan Pond's BB Magic Powder. Untuk sehari-hari aku memang lebih suka menggunakan bedak tabur dibandingkan dengan bedak padat. Biasanya aku menggunakan RCMA tapi akhir-akhir ini aku lebih sering menggunakan Pond's BB Magic Powder ini. Aku suka sama hasilnya karena ketika aku gunakan untuk men-set foundation atau concealer di bawah mata bedak ini serasa bikin kulit wajah aku menjadi mulus dan lembut. Coverage nya juga lumayan sih dan gliter nya bikin kulit terlihat lebih segar. Oil controlnya juga lumayan karena bisa menahan minyak di kulit wajah aku sekitar 3-4 jam. Setelah itu minyak di area T akan muncul, tapi setidaknya bedak ini lebih memberikan hasil seperti aku menggunakan bedak walaupun bedak tabur dan nggak mudah hilang seperti bedak tabur pada umumnya. Harganya juga nggak bikin nyesek sih karena bisa dibilang murah banget dan isinya yang 50 ml bisa aku gunakan sampai 6 bulanan.

Bedak ini di klaim dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB tapi aku sarankan tetap menggunakan sunblock ya! Oia kamu juga bisa menggunakan bedak ini tanpa menggunakan foundation ataupun concealer terlebih dahulu dan hasilnya tetep oke. Apa dari kamu ada yang udah pernah nyobain bedak ini juga?share yuk pendapat kamu di kolom coment!

Sekian review aku kali ini. Semoga tulisan ini bermanfaat dan sampai ketemu di post berikutnya!
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

2 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.