REVIEW : VITALIS FRAGRANCED BODY SPRAY GLAMOROUS

5:37 PM

Assalamualaikum beauties..

Parfum adalah produk esensial aku sehari-hari. Rasanya, tidak bisa seharipun tidak menggunakan parfum walaupun hanya diam di rumah aja. Apalagi kalau keluar rumah, wajib banget menggunakan parfum karena bisa meningkatkan rasa percaya diri aku.
Nah, di post kali ini aku mau membahas salah satu parfum merek Vitalis. Nama brand nya pasti tidak asing lagi di telinga kalian. Aku sudah tahu brand Vitalis ini dari zaman aku SMA dulu, sekitar 5 tahunan yang lalu, duh sudah tua banget ya rasanya sekarang, hehe. Zaman SMA aku menggunakan Vitalis Body Scent dan sampai saat ini parfum nya masih ada lho. Beberapa bulan yang lalu Vitalis kembali meluncurkan seri produk parfum terbaru yaitu Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous.

Untuk acara spesial dan glamous seperti party ultah teman, atau ke party pernikahan teman, menggunakan parfum sudah wajib banget lho. Ke acara party menggunakan Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous ini selain membuat kita lebih percaya diri, aku juga merasa jadi lebih fresh dan glamour. Parfum ini memiliki 3 varian wangi yaitu :
Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy (Botol Merah)
Merupakan perpaduan wewangian floral powdery dan musky yang lembut, sensasional dan tahan lama. 
Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream (Warna Biru)
Segala keindahan mimpimu dihadirkan secara ekslusif dalam satu botol body spray. Wewangian mewah Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream dengan paduan wewangian orange, flower dan musky yang segar dan tahan lama membuatmu menjadi pribadi yang glamour.
Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer (Warna Ungu)
Pancarkan kecantikan dalam diri dan aura glamourmu dengan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer dengan kombinasi wewangian fruity, floral, gourmand dan woody yang mewah dan elegan.
Dari semuanya, yang jadi favorite aku adalah Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream. Varian ini cocok banget digunakan saat acara-acara special seperti party. Wanginya yang segar tapi tetep kalem ini membuat aku merasa glamour saat datang ke party.
Parfum ini dikemas dalam bentuk botol kaleng spray dengan isi 100 ml. Untuk detail mengenai Ingredients, No BPOM, Expired date dan detail produk tertera di bagian belakang dari body botolnya. Oia.. parfum ini sudah terdaftar label "HALAL" dari MUI lho jadi untuk kamu yang muslim tidak perlu khawatir lagi.
Biasanya aku langsung menyemprotkan parfum ini ke badan dari jarak 15 cm. Aku merasakan sensasi dingin yang menyegarkan badan dan pikiran ketika menyemprotkan parfum ini ke badan. Saat disemprotkan ke badan dalam hitungan detik, parfumnya langsung kering jadi tidak membuat lengket sama sekali.
Overall aku suka banget sama Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous. Harganya terjangkau, wanginya tidak murahan dan tidak pasaran. Pastinya yang lebih penting, wangi parfumnya tahan lama jadi aku tidak perlu ribet untuk menyemprotkan berkali-kali.
Kalian ada yang sudah pernah mencoba Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous atau jenis parfum lainnya dari Vitalis?? Yuk share di kolom comment varian dan jenis parfum Vitalis mana yang kamu suka!
Oia, saat ini Vitalis sedang mengadakan kontes Vitalis OOTD #GlamorousQueen yang hadiahnya Perhiasan Swarovski lho. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek di http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen/. Yuk ikutan, siapa tahu kamu yang beruntung bisa menang.

See you on my next post,


Hani Hikaru


You Might Also Like

4 comments

  1. Setuju! Ini parfum legend menurutku aku juga pakai dari jaman SMA haha. suka karena wanginya tahan lama dan nggak pasaran. berasa pakai parfum mahal hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. walaupun kualitasnya kaya parfume mahal tapi harga nya cukup terjangkau.

      Delete
  2. Ingat vitalis jadi ingat deretan body spray yang pernah aku pakai hihiihi.. saya suka sih mbak sama baunya vitalis, tapi saya dulu lebih duka sama shower to shower warna kuning wkwkkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku juga pernah nyoba shower to shower, tapi sekarang nggak tau masih ada apa nggak ya..

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.