KULIT SEHAT & LEMBUT DENGAN REDWIN SORBOLENE MOISTURISER

6:39 AM

Assalamualaikum beauties..
Bisa keliling Indonesia dan menikmati keindahan alam di Indonesia adalah impian aku. Tahun 2016 kemarin hanya beberapa pulau yang berhasil aku pijaki diantaranya, Pulau Mandeh-Sumatera Barat, Pulau Kabaena-Sulawesi Tenggara, Pulau Buton Tengah, Gili Trawangan, Lombok dan Bali. Semua cerita tentang perjalanan travelling ke tempat tersebut aku tuangkan di blog ini. Jadi buat yang mau kepo bisa di klik content khusus travelling. Sebenarnya masih banyak tempat di Indonesia yang pengen aku kunjungi, diantaranya adalah Pulau Derawan dan Karimun Jawa. Semoga bisa kesampaian di tahun ini, aamiin!!
Nah punya hobi travelling ke pantai dan mengalami cuaca yang otomatis berubah-ubah membuat kulit aku menjadi kering, terbakar (sunburn) karena terkena paparan sinar matahari sampai akhirnya jadi merah-merah karena iritasi. Untuk mengatasi hal itu biasanya aku menggunakan lotion yang mengandung sorbolene. Mungkin diantara kalian masih ada yang bingung bahkan belum tau apa itu sebenarnya sorbolene?

Sorbolene adalah jenis krim yang tidak menyebabkan iritasi, nggak berbau, dan bisa digunakan untuk segala jenis kulit. Bisa dioleskan pada kulit tangan, tubuh, bahkan wajah. Sangat ideal untuk kulit normal, sensitif, maupun kering. 

Sifat sorbolene sedikit berbeda dari pelembab pada umumnya. Sorbolene tidak menggunakan pengental, pewarna, pewangi, paraben, lanolin, maupun pengawet lainnya. Sehingga, sorbolene jarang mengakibatkan iritasi pada kulit maupun memicu alergi. Bahkan, karena sangat ringan dan alami, bisa digunakan pada kulit sensitif maupun kulit balita. Kenapa sih harus mengandung sorbolene?

Karena kebanyakan produk-produk perawatan kulit yang sekarang beredar di pasaran menggunakan pewangi dan pengawet yang nggak baik buat kulit. Menurut aku pelembab yang baik itu bebas dari kedua zat tersebut.
Sorbolene ini terkandung di dalam Redwin Sorbolene Moisturiser. Lotion ini yang biasanya aku gunakan sehari-hari, bahkan aku bawa saat travelling. Redwin Sorbolene Moisturiser merupakan brand dari Australia dan merupakan pelembab sorbolene no.1 di Australia. Jadi udah pasti dong kualitasnya terjamin. Walaupun berasal dari Australia, produk ini udah ada sertifikat halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council). Jadi buat kamu yang muslim kaya aku nggak perlu khawatir lagi soal ke halalannya.
Redwin Sorbolene Moisturiser juga udah mendapatkan penghargaan dari Women's Health Indonesia Beauty Choice 2015 sebagai pelembab tubuh dalam kategori setiap saat pilihan Redaksi WHI.
Selain itu, Redwin Sorbolene Moisturiser juga dilengkapi dengan vitamin E. Seperti yang kita tau vitamin E banyak sekali manfaat nya untuk kulit seperti menjaga kelembapan kulit, mengatasi stretch marks, sebagai anti oksidan, mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari berbagai kerusakan akibat dari radiasi sinar ultraviolet, dan dapat mempercepat proses penyembuhan luka.
Walaupun fungsi utama nya sebagai lotion, tapi Redwin Sorbolene Moisturiser juga memiliki fungsi lain, diantaranya :
  1. Bisa digunakan untuk menghapus makeup, kalo pergi travelling nggak memungkinkan aku membawa banyak produk. Biasanya Redwin Sorbolene Moisturiser aku gunakan juga untuk menghapus eyeliner yang waterproof atau lipstick. Caranya gampang, cukup dioleskan aja, lalu pijat perlahan dan lap menggunakan tissue. Semua makeup bisa terangkat dengan baik.
  2. Digunakan setelah waxing atau cukur bulu. Biasanya kulit akan sedikit merah setelah melakukan waxing atau mencukur bulu, jadi setelahnya aku selalu menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser, permukaan kulit yang habis di cukur jadi calm down dan lembut. 
  3. Mengatasi iritasi pada bayi. Aku punya ponakan yang masih menggunakan popok, kadang penggunaan popok menyebabkan kulit bayi jadi kemerahan bahkan iritasi. Biasanya kalo selangkangan keponakan aku udah mulai memerah, aku suka mengoleskan Redwin Sorbolene Moisturiser ini. 
Jadi bisa di bilang Redwin Sorbolene Moisturiser bener-bener multifungsi dan bisa digunakan untuk semua orang dengan semua jenis kulit, bahkan aman digunakan  untuk bayi yang baru lahir sekalipun. Beli satu tube udah bisa di pake buat semua keluarga di rumah.

Ingredients :
Water (Aqua), Glycerin, Sorbitol, Stearic Acid, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool.
Cara Pemakaiannya cukup dikeluarkan secukupnya lalu oleskan ke seluruh bagian tubuh dan diamkan lotionnya sampai meresap. Biasanya aku hanya mengeluarkan sebesar biji jagung untuk digunakan di kedua tangan dan kaki. 
Tekstur dari lotion ini berwarna putih dan sedikit kental. Walaupun teksturnya kental tapi dia gampang meresap dan nggak menimbulkan rasa lengket di kulit setelah di aplikasikan. Selain itu lotion ini nggak memiliki wangi sama sekali karena kandungannya memang fragrance free.

Redwin Sorbolene Moisturise tersedia dalam 2 kemasan yaitu ukuran 100 g dan 500 ml. Ukuran 100 g seperti yang aku punya biasanya aku habiskan dalam waktu 2 bulan dengan penggunaan rutin setiap hari. Ukuran 500 ml enaknya sih buat di rumah karena harga nya lebih hemat dan bisa digunakan untuk seluruh keluarga. Kalau ukuran yang 100 g biasanya enak buat di bawa travelling karena bentuknya yang tube flip top lebih praktis dan ringan buat dibawa-bawa.

WHERE TO BUY ??
Harga Redwin Sorbolene Moisturise dengan ukuran 100 g sekitar IDR 75.000 sedangkan untuk ukuran 500 ml sekitar IDR 150.000, lebih hemat kan!
Overall untuk sehari-hari aku sangat suka menggunakan Redwin Sorbolene Moisturise. Produk ini juga menjadi teman setia aku saat travelling karena praktis, multifungsi, aman untuk semua jenis kulit dan halal. Aku nggak lagi khawatir terkena sunburn saat travelling di pantai. “Redwin, Nothing but goodness for sensitive skin”!!
Info lebih lanjut :

Sekian post kali ini, semoga postingan ini bermanfaat dan sampai ketemu di post aku yang selanjutnya :*..
With Love,


Hani Hikaru



You Might Also Like

2 comments

  1. Way cool! Some very valid points! I appreciate you writing this article
    and the rest of the site is also very good.

    www.healthdoctrin.com

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.