Talkshow “Beautify Yourself With Pharmacist” bersama Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma

9:40 PM

Assalamualaikum beauties..
Minggu besok tepatnya tanggal 20 November 2016 aku akan jadi salah satu pembicara di acara "FACTION" (Future Pharmacist In Action) yang di adakan oleh salah satu Universitas terkenal di Indonesia yaitu Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma.
Kalo kamu pembaca setia blog ini pasti udah tau kalo profesi aku sehari-hari adalah seorang pharmacist atau apoteker. Aku sendiri udah mulai ngeblog dari zaman masih kuliah s1 dulu sekitar tahun 2013 lalu. Sampai setelah aku lulus profesi apoteker pun menulis di blog udah jadi rutinitas aku sehari-hari yang nggak bisa aku tinggalin.


Bisa di katakan kalo blog dan dunia beauty ini udah bener-bener jadi passion aku. Alhamdulilah nya setelah lulus apoteker aku juga bisa kerja di klinik skin care. Jadi kerjaan aku sekarang nggak jauh-jauh dari dunia beauty juga.

Nah buat kamu yang tinggal di kota Yogyakarta jangan lupa hari minggu besok mampir ya di JOGJA CITY MALL. Disana aku bakalan sharing tentang beauty dengan tema “Beautify Yourself With Pharmacist”

Yuk yang lagi di kota Yogyakarta pada dateng ya, nanti disana kita akan ngobrol-ngobrol soal kosmetik. Acara nya free kok!!

Sampai ketemu di venue ya...
With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

2 comments

  1. weleh ternyata acara yg di JCM tadi itu mbaknya yg jadi narasumber...

    trus iseng search faction itu apa hehe...
    trus nyasar kemari :)

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya mas adit, kebetulan saya jadi narasumber. Salam kenal juga ya mas ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.