BEAUTY TIPS : CARA PRAKTIS MENIKMATI SPA INDONESIA YANG MENDUNIA

1:00 AM

Assalamualaikum beauties..
Udah bukan hal yang aneh kalo spa di Indonesia itu mendunia dan sangat terkenal di kalangan wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Apalagi untuk spa di daerah tertentu seperti Bali. Ketika orang menyebutkan nama "BALI" pasti yang ada di pikiran mereka adalah budaya dan spa nya yang sangat terkenal itu. Spa di Indonesia punya konsep yang berbeda dengan spa di negara lain. Spa di Indonesia selalu terkenal dengan pijatan dari therapisnya dan spa tradisionalnya yang menggunakan bahan-bahan alami dari alam Indonesia. Tentunya bahan-bahan alami khas Indonesia itu khasiatnya sudah diketahui secara turun-temurun.
Buat aku melakukan spa udah jadi rutinitas bulanan untuk menyegarkan badan dan merefresh otak. Kebayang kan kita kerja setiap hari, rasanya badan juga butuh asupan nutrisi agar selalu fit. Nah salah satu cara yang biasa aku lakukan selain minum suplemen adalah rutin melakukan spa. 
Seiring perkembangan zaman sistem online semakin memudahkan aku dalam menikmati spa. Booking tiket pesawat atau hotel secara online mungkin udah jadi hal yang biasa yah. Tapi booking spa secara online udah pernah nyobain belum?? Mungkin banyak diantara kamu yang belum tau kalo sekarang spa juga bisa di booking secara online loh.
Aku sendiri lebih suka booking online di banding dateng langsung ke tempat spa nya karena aku nggak harus ribet search di google nyari tempat spa yang bagus dan lebih praktis karena bisa booking dimana pun aku berada. Selain itu kalo aku booking online, aku bisa milih 2.000 macam treatment dari 80 spa yang tersebar di Indonesia terutama di Bali dan bisa menyesuaikan untuk memilih tempat spa yang deket sama tempat tinggal aku. Kalo soal harga aku nggak perlu takut kemahalan karena aku udah bisa tau kisaran harga nya berapa, jadi bisa nge banding-bandingin harga antara tempat spa yang satu dengan yang lainnya. Konfirmasi nya juga instant di banding booking via telfon atau dateng langsung ke tempat spa nya.
Selain itu kalo soal harga kayanya sangat kompetitif banget, kalo aku liat-liat banyak harga yang lebih murah dari pada dateng ke tempat spa nya langsung. Apalagi suka ada promo diskon untuk spa atau treatments tertentu. Kalo dateng langsung ke tempat spa nya kan belum tentu bisa dapetin diskon.hehe
Nah kalo masih bingung mau milih spa dan treatments apa. Biasanya aku suka baca review dari detail spa atau treatments nya terlebih dulu terus diliat coment-coment dari orang lain yang udah pernah nyobain spa nya. Jadi sebelum melakukan spa aku udah ada bayangan terlebih dahulu.
Untuk cara ordernya gampang banget, kamu tinggal pilih spa yang kamu pengen dan untuk tempat spa nya bisa menyesuaikan dengan tempat kamu tinggal. Untuk saat ini tersedia di Bali, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta dan Depok.
Setelah memilih tempat spa dan treatments nya kamu hanya tinggal mengatur jadwal kedatangan kamu lalu klik "BOOK NOW".
Kemudian akan muncul orderan kamu dan detail yang harus di bayar. Jangan lupa masukan KODE "HHEZ" sebelum checkout supaya kamu bisa dapet tambahan diskon lagi. Lalu klik "PROCEED TO CHECKOUT".

Setelah itu untuk tahapan ketiga kamu hanya perlu mengisi "PAYMENT DETAILS", oia di tahapan ini kamu juga bisa minta special request loh. Misalkan minta therapis nya perempuan atau tingkat kekuatan pemijatannya.
Kemudian kamu hanya tinggal memilih metode pembayaran nya. Bisa menggunakan credit card ataupun bank transfer.
 Setelah memilih metode pembayaran maka akan muncul detail pembayarannya.
Setelah itu kamu hanya perlu membayar tagihannya lalu melakukan konfirmasi pembayaran. Jadi ketika datang ke tempat spa nya kamu hanya perlu menunjukan bukti pembayarannya aja. Nggak perlu ngantri buat booking lagi, praktis banget kan??? Kalo masih bingung sama cara booking nya, kamu bisa liat booking tutorial nya di video di bawah ini.

Oke beauties.. sekian beauty tips kali ini. Semoga tulisan kali ini bermanfaat ya dan bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin praktis dalam menikmati spa. Sampai ketemu di post aku yang selanjutnya.

With Love,


Hani Hikaru




You Might Also Like

2 comments

  1. Lhooo baru tahu lho ada booking spa online, tapi sayangnya banyak di Bali ya. Kalo saya di Malang sini ya harus antri2 dulu. hmmm nanti coba ah cari siapa tau ada yang online, makasih infonya ya mbak hihihi. Yuk mari spaa demi jadi lebih bahagia wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, semoga artikelnya bermanfaat ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.