REVIEW : STUDIO MAKEUP RICH HYDRATION LIPSTICK SHADE REALLY RED

10:40 PM

Assalamualaikum beauties..
Selamat hari minggu!!! Kali ini aku akan kembali mereview produk lipstick. Jangan bosen ya.hehe Walaupun akhir-akhir ini post review aku kebanyakan membahas tentang lipstick, tapi produk yang aku review dari brand yang beda-beda. Kali ini produk yang akan aku bahas adalah Hydration Lipstick dari Studio Makeup.
Studio makeup merupakan brand makeup dari Amerika yang berbasis di Florida. Brand ini sudah ada di hampir 20 negara di dunia.

Packaging dari lipsticnya keliatan lux tapi simpel, dengan balutan berwarna hitam dan print tulisan berwarna putih.
Kalo diliat secara kasat mata nggak ada yang berbeda dari packaging lipstick ini sama kebanyakan lipstick lainnya. Menurut aku yang agak sedikit bikin beda adalah ketika akan membuka lipstick nya harus di flip dulu sampe kedenger suara bunyi "klik". Jadi semacam ada penguncinya gitu kalo mau di buka tutup.

Di bagian bawah tabung nya udah ada warna yang menunjukan warna shade dari lipatick ini. Jadi kalo misalkan kamu punya beberapa shade yang berbeda nggak perlu bukain satu-satu lipstick nya.
Lipstick ini punya 12 pilihan warna, aku sendiri punya shade yang "Really Red". Shade ini warnanya pure merah. Biasanya lipstick warna merah kaya gini bikin muka keliatan jadi lebih seger.
Saat aku swatch di tangan pigmentasi nya lumayan oke dan tekstur nya agak sedikit creamy.
Saat aku aplikasikan di bibir lipstick ini punya daya cover yang bagus, sekali oles doi udah bisa menutupi warna dasar bibir aku yang agak hitam. Saat aku gunakan, lipstick ini terasa ringan di bibir, rasanya sama kaya lagi pake lip balm.
Dia punya hasil akhir yang moist tapi nggak keliatan berminyak. Kalo soal melembabkan bibir jangan ditanya lagi, pake lipstick ini seharian bener-bener bisa melembabkan bibir aku karena Studio Makeup Rich Hydration Lipstick mengandung ceramide 3. Bahan ini merupakan salah satu bahan anti aging yang biasanya terdapat di dalam produk-produk high end.
Tapi sayangnya kalo soal daya tahan doi punya daya tahan yang biasa aja. Kalo nggak dipake makan ataupun minum paling cuma bertahan sekitar 2-3 jam aja. Kalo dipake makan atau minum lipsticknya langsung bubar jalan, jadi mesti sering rajin-rajin touch up deh XD. Kalo kamu lagi bosen sama lipstick matte yang 2 tahun belakangan ini lagi hits banget, boleh lah sekali-kali nyoba lipstick kaya gini. Oia lipstick ini dibandrol dengan harga IDR 170.000 dan bisa di beli online di web nya Studio Makeup atau langsung ke counter nya Studio Makeup.

Sekian review kali ini dan semoga tulisan ini bermanfaat. Sampai ketemu di post aku yang selanjutnya ^^..

You Might Also Like

2 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.