BELANJA DI SOCIOLLA DAN DAPATKAN DISKONNYA !!

9:30 AM

Assalamualaikum Beauties...
Siapa yang hobi belanja disini??? kebanyakan dari kaun wanita pasti hobi belanja makeup dan skincare, termasuk aku salah satunya. Tapi karena kesibukan kerja jadi bikin kita kurang punya waktu buat keliling-keliling mall nyari produk yang jadi idaman. Nah bisa belanja online adalah salah satu solusinya, aku sendiri lebih prepare buat belanja di online shop yang terpercaya buat menghindari penipuan. Salah satu online shop langganan aku adalah Sociolla
Di post ini aku mau bagi-bagi voucher diskon yang bisa kamu gunakan untuk belanja di Sociolla. Caranya gampang, cukup masukan KODE VOUCHER "HIKARU50" saat kamu selesai berbelanja di Sociolla dan dapatkan potongan belanja sebesar IDR 50.000 untuk minimal belanja IDR 200.000. Buat kamu yang masih bingung gimana caranya belanja di Sociolla, kamu bisa baca post ini sampai bawah ^^.

Pertama-tama kamu hanya perlu mendaftarkan diri kamu dengan memasukan data diri di setiap kolom yang disediakan.
Kalo kamu udah daftar di Sociolla, kamu hanya tinggal login dengan memasukan email dan password.


Karena sebelumnya aku udah daftar di Sociolla, aku hanya tinggal login aja !!
Setelah berhasil login, kamu tinggal memilih produk-produk yang jadi inceran buat kamu beli. Tinggal klik "Shop By Departements" dan pilih produk sesuai dengan kategori yang kamu inginkan.
Setelah selesai memilih, kamu hanya cukup klik "Add To Bag" dan secara otomatis produk yang kamu beli akan berada di dalam keranjang belanjaan kamu.
Jika kamu masih pengen belanja cukup klik "Continue Shopping".
Tapi kalo kamu sudah selesai berbelanja, klik "PROCEED TO CHECKOUT" untuk lanjut ke proses selanjutnya. Kamu bisa memasukan KODE VOUCHER "HIKARU50" pada tahap ini.
Masukan alamat untuk pengiriman produk yang udah kita beli.
Setelah data dimasukan dengan lengkap, akan ada detail data untuk pengiriman produknya.
Terakhir adalah proses pembayaran. Kamu nggak perlu repot karna ada berbagai macam cara pembayaran yang bisa kamu lakukan di Sociolla. Setelah selesai kamu hanya tinggal duduk manis di rumah sambil nunggu barang belanjaan kita sampai. Mudah kan??

Sekian post kali ini. Semoga Kode Voucher nya bermanfaat ^^


With Love,


Hani Hikaru


You Might Also Like

2 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.