YUK DONOR KALORI BARENG FITBAR !!

7:44 AM

Hallo pretty ladies..
Siapa sih diantara kalian yang nggak tertarik buat berbagi dengan sesama?? Pasti ada kepuasan tersendiri saat sesuatu yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi orang lain.Well.. di artikel kali ini aku mau mengajak kamu semua terutama untuk para pembaca blog aku buat ikutan #fitbardonorkalori.
Sebenarnya apa sih Fitbar Donor Kalori itu ??
Fitbar Donor Kalori merupakan program yang diadakan oleh Kalbe Nutritionals yang bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Anak untuk mengumpulkan 10 juta kalori. Nah 10 juta kalori yang terkumpul itu nantinya akan di konversikan oleh Fitbar menjadi uang 500 jt rupiah. Uang tersebut nantinya akan di donasikan kepada anak-anak jalanan yang kurang beruntung.


Tertarik buat bantu sesama?? gampang banget kan caranya!! Kamu bisa mengumpulkan kalori dengan cara sederhana seperti berjalan kaki, naik tangga atau olahraga lari. 
Lalu gimana cara mendonorkannya ??
1. Kamu cuma tinggal daftar di www.fitbardonorkalori.com
2. Saat beraktifitas gunakan alat atau aplikasi yang bisa digunakan untuk memantau hasil kalori yang terbakar. Kamu bisa menggunakan steps counter atau bisa download aplikasinya di Play Store.
3. Screen capture atau foto hasil jumlah kalori yang kamu hasilkan, lalu upload di www.fitbardonorkalori.com
4. Selesai !!! dan kamu sudah berhasil mendonorkan kalori yang artinya bisa membantu anak jalanan yang membutuhkan ^^.
Oia.. program ini akan berjalan hingga akhir bulan April nanti. Jadi masih ada waktu sebulan buat kamu berpartisipasi.
Semenjak aku menggunakan steps counter dari Fitbar, aku jadi makin semangat buat beraktifitas. Yang tadinya biasa nyuci laundry, jadi niat buat nyuci baju sendiri demi menghasilkan kalori. Sehari-hari aku kerja di klinik kecantikan sebagai Apoteker, kadang tiap hari harus bolak-balik menyiapkan obat dan ketemu sama pasien. Awalnya suka ngerasa pegel karna bolak-balik terus, tapi semenjak ikutan kampanye ini aku jadi lebih semangat buat gerakin tubuh. Dalam satu hari penuh aku bisa menghasilkan 138.91 kalori, lumayan kan padahal itu nggak olahraga alias cuma bolak-balik di klinik aja.
Selain itu walaupun badan aku kurus, tapi aku termasuk orang yang lebih suka ngemil ketimbang makan nasi. Cemilan yang agak kurang sehat malah jadi favorite aku, kaya bakso ataupun gorengan. Menurut aku cemilan sehat itu kadang nggak enak. Tapi beda hal nya dengan Fitbar, pas aku coba ternyata rasanya emang enak tapi tetep menyehatkan.
Dari 3 varian rasa yang ada aku lebih suka rasa Fruits karena manis banget dan harum buah dengan kandungan 110 kkal, kalo chocolate manisnya pas dan ada rasa coklatnya dan mengandung 90 kkal, untuk rasa nuts dengan kandungan 100 kkal aku agak kurang suka karna memang nggak suka makan kacang. Fitbar juga merupakan sumber serat yang mengandung manfaat vitamin dan mineral untuk menunjang aktifitas kamu sepanjang hari. Selain itu, Fitbar bebas kolesterol, mengelola kadar kolesterol sangatlah penting dalam menjaga kesehatan jantung dan bebas trans fat, karena lemak trans meningkatkan kolesterol jahat dalam tubuh dan meningkatkan risiko penyakit jantung kardiovaskular dan diabetes tipe 2. 
Untuk menghasilkan 10 juta kalori memang nggak gampang, tapi bakal lebih mudah kalo banyak yang berpartisipasi buat mendonorkan kalorinya. Jangan lupa juga buat upload hasil kalori kamu ke Instagram dengan hastag #fitbardonorkalori. Berapa pun kalori yang kamu hasilkan setiap harinya akan bermanfaat buat anak jalanan yang membutuhkan. Kalo bukan kita siapa lagi yang akan peduli? ;D. Semoga kampanye Fitbar ini menjadi penyemangat kita untuk hidup lebih sehat dan peduli dengan sesama ^^. Yuk donor kalorimu sekarang juga :D.

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.