SAMSUNG GALAXY J5 with 4G LTE

1:14 AM

Hallo Girls..
Udah baca postingan aku sebelumnya mengenai keunggulan Samsung Galaxy J5 yang memiliki fitur Built In Front Flash Camera dan fitur Super Amoled Screen?? kalo belum monggo di klik link nya. Nah.. di post kali ini aku akan kembali membahas keunggulan fitur lainnya dari Samsung Galaxy J5 yaitu 4G LTE.
Semenjak aku menjadi beauty blogger yang namanya sinyal itu penting banget. Hampir setiap hari aku lebih sering streaming dibandingkan nonton tv. Sebel banget rasanya kalo lagi buka youtube tapi harus buffering. Untungnya semenjak aku pake Smartphone Samsung Galaxy J5, aku nggak pernah ngerasain hal itu lagi.
Apa sih sebenernya 4G LTE itu?? 4G LTE merupakan jaringan tercepat yang ada saat ini. Kalo dulu itu adanya 2G atau 3G, nah 4G LTE itu merupakan jaringan yang paling baru dan paling cepat. 
Untuk mendapatkan jaringan 4G LTE ini tentunya harus punya simcard yang available dengan jaringan 4G LTE dong. Beruntungnya untuk setiap pembelian Smartphone Samsung Galaxy J5 ini, sudah bisa mendapatkan simcard Bolt yang memiliki jaringan 4G LTE.
Selain itu, Samsung Galaxy J5 ini juga bisa dijadikan sebagai modem LTE loh, jadi nggak perlu deh tuh bawa-bawa modem Bolt lagi kalo mau pergi-pergian. Samsung Galaxy J5 juga memiliki dual simcard dalam satu handphone. So...jadi lebih makin praktis lagi karena nggak perlu bawa 2 handphone atau pun modem.
Dengan menggunakan Samsung Galaxy J5 aku bisa mendapatkan semua kemudahan dalam satu genggaman, udah kamera depannya yang super duper kece karena ada flashnya, layar nya yang super jernih dan sekarang jaringannya yang super cepat. Ayo #TunjukanMomenmu dengan keunggulan Samsung Galaxy J5 dan nikmati semua fiturnya.
atau follow sosial media SAMSUNG di :
Twitter:  @samsung_ID
Instagram:  @samsung_id
Sponsored by :
Sekian post kali ini girls. See you on my next post ^^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.