[REVIEW] : SWEETY BEE LIP SUGAR SCRUB (CHOCO MINT)

10:57 PM

Hallo Pretty Ladies..
Gimana hari ini puasanya? masih lancar kan yah. Siapa yang ngalamin bibir kering saat puasa??? Aku sih iya.. karena kurang minum saat puasa bikin bibir aku jadi lebih kering dan pecah-pecah. Setelah baca sana-sini ternyata bibir kering dan pecah-pecah bisa diatasi dengan menggunakan scrub. Etisss... yang digunakan bukan BODY SCRUB yah tapi scrub khusus untuk bibir yang dikenal dengan LIP SCRUB.

 Scrub yang aku punya ini namanya Sweety Bee Lip Sugar Scrub. Dikemas dalam bentuk jar dengan isi 20 gram. Tapi sayangnya bentuk jar seperti ini agak kurang hygienis menurutku karena nggak dilengkapi dengan spatula. Jadi aku sarankan cuci tangan dulu sebelum menggunakannya.
 Sama seperti namanya, Lip Sugar Scrub ini berbahan dasar gula, jadi pas jar nya dibuka tampilannya seperti gula yang dipadatkan. Karena aku punya varian Choco Mint, ada sedikit wangi coklat dan mint ketika dicium.
 Walaupun isinya cuma 20 gram tapi aku rasa bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama karena kita cuma butuh secuil aja untuk sekali penggunaan.
 Teksturnya sendiri persis seperti gula dapur. Kalo dicobain rasanya juga manis. Sebenarnya ada varian lainnya selain Choco Mint, yaitu :
Natural Powder :
- Matcha
- Coffee
- Vanilla
Essential Oil :
- Lavender
- Peppermint
- Tangerine
- Grapefruit
- Lemon
 Cara menggunakannya gampang sekali. Cuci tangan dan bersihkan dulu bibir kamu.
Setelah itu ambil secukupnya Lip Sugar Scrub dari dalam jar dan oleskan ke bibir yang sebelumnya telah dibersihkan. Diamkan beberapa saat, kemudian gosok perlahan dengan gerakan memutar. Jangan gosok terlalu keras yah karena bisa bikin bibir kamu terluka. Ketika digosok, gulanya perlahan akan mencair. Gosok sampai gulanya habis kemudian baru dibilas dengan menggunakan air.
Setelah menggunakan Lip Sugar Scrub ini kulit kering dibibir aku terangkat. Selain itu bibir aku jadi lebih lembut dan lembab. Nah buat kamu yang pengen pake lipstick matte tapi punya masalah dengan bibir kering bisa menggunakan Lip Scrub seperti ini.
Oke Pretty Ladies sekian review kali ini. Semoga post ini bisa jadi pilihan solusi untuk kamu yang mengalami bibir kering dan pecah-pecah kaya aku. See you on my next post ^^...

You Might Also Like

8 comments

  1. wow this scrub has so many yummy ingredients :)

    please do visit my blog if you have time
    http://beautyanddewdrop.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes the materials are also natural.
      Thank you for visiting my blog ^^

      Delete
  2. punya produk scrub sekedar scrub untuk badan dan kaki, kalau bibir belum pernah coba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo coba ^^. Tapi jangan pake scrub badan buat bibir yah ^^

      Delete
  3. Wah, pas banget nih buat aku..
    baru-baru ini aku pakai lipstick mate, sblmny ga belum pernah pake hehe.. tnyta efek pake lipstik bikin bibir kering z.z

    let's follow each other blog! :D
    http://dhe-ujha.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup.. kalo suka pake lipstick matte dan punya bibir yang suka kering mending di scrub aja dari pada di kupasin yang keringnya pake tangan, soalnya pasti bakal perih udahnya ^^

      Delete
  4. Belinya dimana tu kakak cantik? :)

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.