[REVIEW] : SARIAYU MOISTPOME LIPSTICK-TREND WARNA ETNIKA NUSA TENGGARA

11:00 AM

Selamat hari minggu ladies..
Lipstick sepertinya sudah menjadi barang wajib bagi setiap wanita. Mau pake full makeup atau enggak pasti polesan lipstick di bibir hukumnya wajib bagi kaum wanita biar muka kita keliatan lebih fresh. Pada umumnya kaum wanita pasti mempunyai lebih dari satu warna lipstick. Kadang walaupun satu lipstick belum habis, kita selalu tergiur buat beli shade yang lainnya. Ada yang merasa begitu? kalo aku sih iya.hehe


Kali ini aku akan mereview salah satu lipstick dari brand lokal Sariayu Martha Tilaar. Setiap tahunnya Sariayu selalu mengeluarkan produk baru dengan tema dan nama yang berbeda, biasanya setiap tema selalu diberi nama seperti nama wilayah di Indonesia. Lipstick yang akan aku review kali ini adalah Sariayu Trend Warna Etnika Nusa Tenggara 2012.
Lipstick ini sebenarnya mempunyai beberapa shade dan yang akan aku review kali ini adalah Sariayu Moistpome Lipstick Shade Bena. Beberapa minggu terakhir lipstick ini menjadi salah satu lipstick favorit aku. 
Kemasan lipstick ini nggak jauh berbeda dari kebanyakan lipstick pada umumnya. Hanya saja yang aku suka dari kemasannya adalah di bagian bawah lipstick terlihat isi dari warna lipsticknya, jadi lebih mudah membedakan kalo punya beberapa shade. Gambar ditutupnya juga lucu seperti mewakili pola gambar khas Nusa Tenggara.
Kalo di swatch ditangan warnanya seperi merah. Teksturnya lembut dan mudah di aplikasikan ke bibir. Selain itu lipstick ini mempunyai wangi yang enak, seperti wangi buah.
Saat aku aplikasikan di bibir warnanya terlihat lebih muda karena warna dasar bibir aku memang agak sedikit hitam. Jadinya terlihat seperti warna merah agak sedikit pink. Aku sangat suka dengan warnanya karena nggak terlalu nge-jreng kalo dipake sehari-hari tapi nggak terlalu pucat juga. Kalo pengen warnanya terlihat lebih bold bisa di aplikasikan lebih dari satu layer.
Untuk daya tahan nya sendiri sih biasa aja, kalo dipake makan warnanya agak sedikit hilang dan kalo nggak makan atau minum bisa bertahan sekitar 3-4 jam. Lipstick ini nggak bikin bibir aku kering karena hasil akhirnya juga glossy. Tapi glossy nya gak lebay.
Yes!! Foto di atas saat aku menggunakan Sariayu Moistpome Lipstick Shade Bena dengan sedikit sentuhan makeup di wajah.
Where you can buy ? di toko kosmetik atau swalayan juga ada tapi kalo pengen praktis kamu juga bisa beli di online shop terpercaya seperti Tokopedia.
Harga : IDR 45.200
Sekian review kali ini. Semoga post ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kamu semua. See you on my next post ^^.

You Might Also Like

15 comments

  1. Moist banget keliatannya say so good on you ;*
    www.akucantikkk.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. nggak bikin bibir kering loh.hehehe
      Thank you ^^

      Delete
  2. Warnanya cantik banget kak ^_^

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
  3. Iihh aku jg beli ini. Tertarik krn warna di tube orange. Blm dibuka sih tp uda dipoto2 buat review jg. Ternyata di Hani warnanya jd coral pink gt ya? Hmm..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di aku warnanya agak coral. coba review juga dong. pengen liat hasilnya di kamu gimana..

      Delete
  4. Bagus warnanya.. Jadi pengen beli..

    ReplyDelete
  5. Bagus warnanya....:)

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. mbak...yg ini cm 1 warna aja ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak kok warna lainnya. Aku cuma punya shade yang itu aja mba..

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.