Sponsored Review : Face Recipe by Copia Beauty

11:01 PM

Happy weekend ladies. Kali ini aku akan mereview dua produk dari Face Recipe. Ada yang udah denger tentang brand Face Recipe ini? Face Recipe merupakan brand makeup dari Japan yang bisa kalian dapatkan di Copia. Store Copia sendiri kalo di Bandung sudah ada di Paris Van Java. Dua produk yang akan aku review kali ini adalah Triple Glam Shadow & Lip Color Nursing Lipstick. Okay.. Cek reviewnya sampai bawah yah.

TRIPLE GLAM SHADOW
Eyeshadow ini dikemas dengan palette warna hitam yang terlihat kokoh.
Sesuai dengan namanya, dalam satu palette ini terdiri dari tiga warna eyeshadow dan sudah dilengkapi kaca bawaan.
Ketiga warna itu adalah putih, soft pink dan cokelat. Ketiganya bershimer tapi shimernya gak lebay.
Warnanya sangat pigmented, sekali oles di jari warna eyeshadow nya langsung keluar.
Dalam satu palette sudah terdapat satu kuas yang di kedua ujungnya memiliki fungsi yang berbeda. Kuasnya juga nggak telihat murahan.
Ini dia EOTD aku menggunakan Triple Glam Shadow ini. Triple Glam Shadow ini terdiri dari empat pilihan warna. Kalian bisa memilihnya sesuai selera.
LIP COLOR NURSING LIPSTICK
Kemasan lipstick dari Face Recipe nggak jauh beda dari kemasan eyeshadow nya, semuanya hampir dibalut dengan warna hitam. Hanya saja kemasan lipsticknya ngingetin aku sama lipstick dari 3CE karena hampir mirip. Sayang sekali tutup lipstick nya agak longgar, jadi kalo aku masukan di pouch makeup kadang tutupnya sudah lepas sendiri.
Lipstick ini terdapat 10 pilihan warna. Warna yang aku dapatkan adalah merah. Kebetulan akhir-akhir ini aku lagi seneng pake lipstick warna terang. Jadi seneng deh pas dapet shade ini.
Begini penampilannya saat aku aplikasikan di kulit. Sekali oles warna merah nya langsung keluar.
Ketika aku aplikasikan di bibir merahnya terlihat seperti merah cabe. Untuk staying powernya sendiri aku acungin jempol deh. Lipstick ini sangat long lasting. Aku pake seharian tanpa makan dan minum dia awet banget
Kalo makan dan minum lipstick nya pasti nempel di gelas atau sendok. Tapi warna di bibirnya nggak hilang sama sekali. Dia tetep stain, jadi kadang bersihinnya agak sedikit ribet karena harus pake remover khusus bibir baru bisa hilang dengan sempurna.
Yes!!! Ini dia FOTD aku menggunakan dua produk di atas. Buat yang penasaran sama produk dari Face Recipe kalian bisa langsung meluncur ke Store Copia atau buka langsung website nya. Selain itu kedua produk ini juga bisa di dapatkam di Beaute Recipe.
COPIA BEAUTY STORE

BEAUTE RECIPE
Sekian review kali ini. See you on my next post :))...

You Might Also Like

6 comments

  1. warna lipstick nya bgs kak :3 anw, salam kenal ^^

    Join my giveaway! ♡

    ReplyDelete
  2. reviewnya lengkap banget. saya suka banget yang sedetil ini. coba deh cek: fashion.sariayu.com. ada banyak info menarik, lho...salah satunya yang terkait dengan Sariayu Martha Tilaar yang tahun ini telah memasuki tahunnya ke-4 menjadi official make up dan hair do Indonesia Fashion Week 2015. Nih videonya:

    https://www.youtube.com/watch?v=yhLqGjPWO2o&feature=youtu.be

    ReplyDelete
  3. Pengen banget punya produk-produk ini, packagingnya simple tapi ngga flat. Salam kenal ya ^^

    nikenrosececiora.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga yah..
      Makasih udah mampir kesini..

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.