Unboxing L'Oreal Paris Beauty Box #3 : The Best Of L'Oreal Paris Product 2014

8:12 AM

Haii Sweetheart.. Di post sebelumnya aku sudah membuka beauty box edisi kedua dari L'Oreal Paris bersama kalian, yang belum baca post nya boleh klik disini. Nah kali ini aku akan kembali membahas beauty box dari L'Oreal Paris edisi ketiga.
Tema untuk beauty box edisi ketiga ini adalah "The Best Of L'Oreal Paris Product 2014", jadi bisa di bilang beauty box edisi ketiga ini merupakan beauty box special dari L'Oreal Paris karena isi dari beauty box nya adalah produk terbaik di tahun 2014. Karena beauty box ini special isinya juga banyak sekali. Pas beauty box nya sampe dirumah, aku seneng bukan kepalang.hahahaha...
Kebanyakan produk yang ada di dalam beauty box edisi ketiga ini merupakan produk yang baru di luncurkan di tahun 2014 dan banyak diminati oleh konsumen di Indonesia.
Selain itu, produk nya juga nggak hanya untuk wanita saja karena di beauty box special ini ada dua item produk untuk pria. Ada yang penasaran sama isi beauty box nya? Let's check this out!!!
Sama seperti beauty box sebelumnya, di beauty box kali ini juga terdapat CD di dalam nya.
Produk pertama yang aku dapatkan adalah L'Oreal Paris White Perfect Laser White Essence. Produk ini merupakan produk essence untuk mengatasi noda hitam diwajah.
Produk kedua adalah L'Oreal Paris Revitalift Laser Power Water, merupakan air kosmetik yang diperkaya dengan anti aging pro-xylane untuk menstimulasi sintesis kolagen dan memperkuat lapisan epidermis. Sehingga kulit lebih lembab selama 48 jam, lebih kenyal dan menutup pori. Kandungan adenosine nya berfungsi untuk mengurangi kerutan dan menjadikan wajah tampak lebih muda kembali.
Aku juga mendapatkan tiga warna terbaru dari lipstick L'Oreal Paris Color Riche Collection Star Nude. Ketiga lipstick edisi special dan terbatas ini terinspirasi oleh kecantikan wanita asia yang merupakan brand ambassador L'Oreal Paris yaitu Gong Li untuk warna Barely Moka, Sonam Kapoor untuk warna Barely Plum dan brand ambassador global yaitu Jenifer Lopez untuk warna Barely Greige.
Selanjutnya adalah L'Oreal Paris Fall Resist 3X shampo dan kondisioner. Karena rambutku memang rontok, aku sudah menggunakan produk ini dari dulu. Jadi lumayan lah buat stock dirumah.
Ini dia produk untuk pria yang pernah aku bilang sebelumnya yaitu L'Oreal Paris Men Expert Hydra Energetic Moisturizing Fluid. Merupakan pelembab wajah yang dapat digunakan setelah bercukur.
Terakhir yaitu L'Oreal Paris Men Expert Hydra Energetic Icy Cleansing Gel. Ice Cleansing Gel ini akan membersihkan, menjaga kelembaban dan menjadikan proses bercukur menjadi lebih mudah karena diperkaya dengan Cyro-Tonic yang menjadikan kulit lebih lembut dan nyaman. Untuk kedua produk pria ini aku kasih ke cowo ku biar dia coba. Review selengkapnya untuk semua produk di atas akan aku tulis di post terpisah. Sekian post kali ini. Thank you so much L'Oreal Paris Indonesia. See you on my next post ^^…

You Might Also Like

2 comments

  1. hallo lam kenal...mw nnya dong... L'Oreal Paris Fall Resist 3X itu bisa untuk rambut rontok karena patah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga..
      wah aku kurang tau dear..

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.