PEMENANG GIVEAWAY 1ST ANNIVERSARY WWW.NONAHIKARU.COM

11:16 PM

Hallo beauties.. 
Ada yang nunggu pengumuman pemenang dari Giveaway 1st Anniversary www.nonahikaru.com?? Maaf sekali pengumumannya telat karena kemarin aku di sibukan dengan persiapan wisuda. 
Pemenang di giveaway kali ini aku pilih secara acak yah. Buat yang belum beruntung bisa ikutan giveaway aku selanjutnya. Oke langsung aja ini lah kedua pemenang yang terpilih :

Selamat kepada pemenang pertama yang mendapatkan FREE SULAM ALIS senilai Rp. 2.000.000,- dan pemenang kedua yang mendapatkan produk makeup senilai Rp. 1.500.000,-.
Untuk kedua pemenang diharapkan untuk mengkonfirmasi hadiah ke email nonahikaru@yahoo.com dan aku tunggu konfirmasi nya 2×24 jam. Sekian post kali ini. Selamat buat kedua pemenang yang beruntung ^^.

You Might Also Like

7 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.