Bangganya Menjadi Brand Ambassador Clozette Indonesia

6:19 AM

Hallo beauties.. apa kabar semuanya??
Seneng sekali rasanya bisa nulis blog lagi setelah hampir satu bulan vakum gara-gara sibuk sidang penelitian. Ini tulisan pertama aku di bulan Oktober dan kali ini aku mau share sesuatu yang bikin aku happy. Apa gerangan sesuatu itu??Yup.. aku lagi happy banget karena aku sekarang menjadi salah satu Brand Ambassador dari Clozette Indonesia.
Apa sih Clozette Indonesia??
Clozette Indonesia adalah salah satu social network pertama di Indonesia yang di khususkan buat fashion dan beauty. 
Setelah melakukan sign up di Clozette Indonesia kamu bisa berbagi foto outfit of the day, face of the day atau sekedar berbagi wish list makeup dan fashion kamu. Gak Cuma sekedar foto aja loh, kamu juga bisa berbagi video tentang gaya makeup dan fashion kamu di virtual clozette yang kamu punya. Asik banget kan?
Selain hal-hal yang tadi aku sebutkan di atas, masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa kamu lakukan di Clozette Indonesia seperti Organize, disini kamu bisa menyusun lemari virtual kamu dengan  semua hal mengenai fashion dan beauty yang kamu suka. Share, kamu bisa berbagi gaya makeup dan fahion kamu dengan pengguna Clozette lainnya di Komunitas Fashion dan Komunitas Beauty. Discover, disini kamu bisa menjelajahi Komunitas Fashion dan Komunitas Beauty dan temukan inspirasi fashion dan beauty dari pengguna Clozette lainnya.
Shop, yang suka shopping bisa sambil belanja di Clozette Indonesia loh. Caranya gimana? Langsung aja klik Clozette Bazzar atau Shoppe. Mulai dari today`s fashion items sampai luxury branded bag ada disini. Eits.. yang nyari barang second dalam kondisi baru dan bagus juga ada loh. Gimana komplit banget kan? Gak cuma jadi pembeli aja, kamu juga bisa jadi seller. Makin asik gak sih?Mau tau apa lagi keasikan di Clozette Indonesia?Setiap bulannya Clozette Indonesia mengadakan berbagai macam kontes di page “Contest”. Kontes yang diadakan caranya cukup mudah dan selalu menghadirkan hadiah yang menarik.
 Kalo kamu pengguna instagram,  kamu juga bisa mengupload foto ke Clozette melalui akun instagram. Caranya gampang banget, ketika kamu akan mengupload foto ke instagram tambahkan hastag #ClozetteID. Secara otomatis foto yang kamu upload di Instagram akan muncul di lemari virtualmu.
Selain itu saat ini aplikasi Clozette Indonesia sudah tersedia untuk pengguna android. Kamu hanya cukup mendownload aplikasi Clozette Indonesia di Google Play Store, Sign Up dan jelajahi Clozette Indonesia dimana pun kamu berada. Praktis kan?
Yuk Sign Up di Clozette Indonesia sekarang! Selain bisa menjadi inspirasi seputar fashion dan beauty dengan Clozette lainnya. Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan tas Prada senilai $2.500 atau liburan ke korea plus uang saku untuk dua orang. Udah komplit kan asiknya.hihihihi kalo udah Sign Up jangan lupa follow aku disini nanti pasti aku follow back. Let`s be one of the Clozetters! See you beauties…^^






You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.