REVIEW SHU UEMURA CURLER

7:43 AM

 Hallo guys.. kali ini aku akan mereview curler dari Brand Shu Uemura. Aku sangat tertarik dengan curler yang satu ini karena banyak sekali review positif dari Beauty Blogger yang bilang kalo curler dari Shu Uemura ini bagus banget. Tapi sempet maju mundur buat beli karena harganya yang mahal itu bikin mikir 1000x.hehehe
 Curler dari Shu Uemura ini dibalut dengan dus berwarna putih. 
 Di setiap sisi dus ada keterangan mengenai curler ini.

 Di dalam satu dus terdapat curler dan 1 reffil dari karet curlernya.  Saking bagusnya curler ini, banyak banget barang palsunya yang dijual di online shop. Jadi aku sarankan kalo kamu mau beli curler Shu Uemura ini, beli di online shop yang benar-benar terpercaya.
 Untuk membedakan Curler Shu Uemura yang asli dan yang palsu, kita bisa liat di kemasan belakang dusnya. Curler Shu Uemura yang asli keterangan di belakang dus nya ditulis dalam bahasa inggris dan terdapat gambar cara penggunaannya, sedangkan Curler Shu Uemura yang palsu ditulis dalam bahasa Jepang dan tidak ada gambar cara penggunaannya.
 Bentuk curler nya sendiri hampir sama dengan kebanyakan curler pada umumnya.
 Hanya saja karet yang terdapat pada curlernya benar-benar kuat. Jadi ketika kita menggunakan curler dari Shu Uemura ini hanya dengan sekali tekanan saja bulu mata sudah terlihat lentik.
Ini dia penampakan saat aku aplikasikan di bulu mataku. Walapun harganya 10x lipat lebih mahal dari curler biasa, aku sangat puas sekali dengan hasilnya . Aku sendiri punya bulu mata yang susah di atur, kadang kalo pake curler biasa bulu mata nggak terangkat sama sekali. Tetapi setelah menggunakan curler ini, dengan sekali tekanan saja bulu mataku sudah terlihat lentik. 
Hasilnya pun terlihat lebih natural karena biasanya jika menggunakan curler biasa, bulu mata yang lentik terlihat seperti patah-patah.

KESIMPULAN :
PLUS :
-  Hasilnya memuaskan
- Bulu mata bisa lentik tetapi memberikan kesan natural
- Pegangannya kuat dan terdapat reffil karet dalam 1 kemasan
- Penggunaannya lebih mudah dibandingkan curler biasa, karena sekali tekan bulu mata sudah lentik
MINUS :
- Harganya tergolong mahal untuk ukuran curler
- Banyak barang palsunya jadi harus jeli kalo mau beli curler ini
HARGA ;
Rp. 195.000

Aku sendiri beli curler ini di www.misslie-collection.com.
Gunakan Kode Voucher HIKARU untuk mendapatkan free ongkos kirim dan free lebih banyak sampel produk korea dengan berbelanja sebesar Rp. 150.000 berlaku untuk semua produk dan 3x belanja.
 Sekian review aku kali ini beauties. See you on my next post ^^



You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.