REVIEW : Bangkok Face Thailand (Lotus Sparkling Mask & Gem Fruit Pudding Cream)

10:02 AM

Haii beauties di post kali ini aku mau mereview skin care dari Thailand yang lagi booming-boomingnya. Walaupun sudah banyak yang review, tapi gak ada salahnya kan baca review dari aku. Oke reviewnya kita mulai dari packagingnya yah ^^
Untuk Packagingnya sendiri kedua produk ini dibalut dengan dus kotak bernuansa pink dan putih yang di segel dengan plastik. Memiliki isi sebanyak 15 ml.
Untuk Packaging Lotus Sparkling Mask dan Gem Fruit Pudding Cream ini tidak ada perbedaanya sama sekali. Sayang sekali menurutku karena kalo lagi buru-buru kita susah untuk membedakan produk ini dari kemasan luarnya.

Di setiap sisi dusnya terdapat keterangan dengan menggunakan bahasa inggris.
Memiliki expired date 2 tahun punya aku sendiri expired nya  tahun 2016.
Ini dia kemasan dalamnya saat dibuka.
Yang membedakan kemasan luar dari Lotus Sparkling Mask dan Gem Fruit Pudding Cream hanya dari tulisannya saja.
Ini isinya, kita bahas satu persatu yah ^^.

LOTUS SPARKLING CREAM MASK 
LOTUS SPARKLING CREAM MASK adalah sleeping masknya fari bangkokface, berfungsi whitening, mengencangkan kulit, mengecilkan pori pori, anti oksidan, anti aging, spot corrector, memperbaiki kerusakan sel sampai tingkat DNA  
Photo source: www.bangkokface.com
How to use : Gunakan sebelum tidur dan oleskan ke wajah dengan tebal. Saat menggunakan krim ini, gunakanlah hingga tertidur dan tanpa dibilas. Bilaslah keesokan hari, ketika bangun di pagi hari. Krim ini dapat digunakan 2-3 kali salam seminggu.
Photo source: www.bangkokface.com
Ingredients :
 - Terbuat dari ekstrak lotus
- Ekstrak plankton artemia
- Ekstrak jeruk

GEMS FRUIT PUDDING CREAM 
GEMS FRUIT PUDDING CREAM adalah all day & all night natural repair cream, jadi 1 cream ini bisa berfungsi sebagai day cream dan night cream sekaligus, berfungsi mengencangkan kulit, mengatasi jerawat, flek hitam, mencerahkan, meremajakan kulit dan mengecilkan pori pori.
Photo source: www.bangkokface.com
How to use: Krim ini dapat digunakan secara rutin setiap pagi (sebelum menggunakan make up, sebagai pelembab wajah) atau di malam hari (sebagai cream malam).
Photo source: www.bangkokface.com
Ingredients: 
- Terbuat dari ekstrak buah pome
- Ekstrak bunga matahari
- Sel induk apel
- Bunga chrysan
- Mengandung UVB dan pelembab


TEXTURE & SCENT
Untuk Teksturnya sendiri Lotus Sparkling Mask dan Gem Fruit Pudding Cream memiliki tekstur dan warna yang berbeda. Lotus Sparkling Mask berwarna cream, teksturnya lebih lengket di kulit. Setelah pemakaian dibutuhkan waktu yang agak lama untuk krim ini agar bisa menyerap ke kulit. Sedangkan Gem Fruit Pudding Cream berwarna sedikit orange, teksturnya lebih kental mirip sekali dengan tekstur puding, tapi lebih cepat menyerap di kulit karena memang krim ini digunakan sebagai krim pagi dan malam jadi dibutuhkan waktu penyerapan di kulit yang lebih singkat.
Untuk Aromanya wangi dari Lotus Sparkling Mask seperti tumbuhan fresh sedangkan Gem Fruit Pudding Cream wanginya persis seperti wangi pudding. Menurutku keduanya tidak memiliki wangi yang mengganggu.
KESIMPULAN :
Selama pemakain kurang lebih selama sebulan, aku mendapatkan efek kulit lebih cerah. Sedangkan untuk bekas jerawat tidak ada perubahan sama sekali. Untuk pemakaian Lotus Sparkling Mask, aku merasakan sensasi gatal saat digunakan sebelum tidur. Selain itu aku kurang suka dengan kemasannya yang berbentuk jar karena harus di colek saat akan digunakan, jadi kurang hygienis.
WHERE TO BUY ?
Line : bangkokface_indo
Instagram : @bangkokface_indo
BBM Pin : 7CD470E2
Sekian review kali ini.
See you on my next post ^^

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.