Makeup Jobs This Month

6:33 PM

Hallo selamat pagi semuanya..Pagi-pagi begini sebelum berangkat ngampus aku sempetin buat nyicil ngeberesin tulisan-tulisan di draft yang mulai menumpuk. 



Oke post kali ini aku mau sedikit bercerita tentang jobs makeup yang aku dapet bulan ini. Aku bukan makeup artist professional loh, but me makeup addict.hehe jadi mungkin masih ada beberapa kekurangan di makeup yang aku bikin. Kalo yang baca mau mengkritik dan kasih saran boleh juga tuh, aku terima dengan senang hati deh. Demi kemajuan ngelenong aku.hehe Job nya juga masih kecil-kecilan sih, tapi lumayan lah bisa buat beli alat makeup lagi dan yang paling penting bisa praktek belajar makeup di muka orang yang bentuknya beda-beda.

Well ini lah beberapa hasil lenongan aku bulan ini di muka orang lain...
Makeup simpel buat foto studio, aku kasih judul make over feni. Soalnya ini orang kayanya jarang banget dandan. Dari kesehariannya yang cuek dan mudah-mudahan makeup yang aku bikin ngebuat dia jadi agak sedikit beda yah ^_^..

 Kalo yang diatas ini makeup buat wisuda tanggal 7 November 2013 kemaren.

Nah kalo yang ini aku makeup di muka orang yang sama. Dia feni, kalo makeup yang pertama untuk foto dan makeup yang ini aku bikin pas nikahan kakaknya. Kalo kata orang sunda pager ayu.hahaha aku bingung jelasinnya yang jelas semacem pengiring pengatin gitu lah yah. Sebenernya ada 8 orang yang aku makeup, cuma karena buru-buru acara mepet jadi yang aku foto cuma 1 :(..

Dan yang terakhir adalah lenongan aku buat foto prewedding tanggal 16 November 2013. Client aku ini namanya sinta. Buat kerjaan kali ini lumayan cape dari prepare jam 5 subuh baru beres jam 10 malem. Karena banyak banget foto yang di ambil. Alhasil sebagai tukang makeup ngintilin terus clientnya ampe sesi fotonya beres.hehe ini pas foto pagi dengan makeup natural karena konsep pertamanya casual.

Nah ini makeup buat night shoot nya. Semua yang aku makeup disini alisnya gak mau pada dicukur buat di rapihin. Alhasil yah beginilah adanya.hehe Ada yang punya tips bikin alis rapi tanpa cukur alis???

Okee sekian post kali ini yah. Makasih buat yang udah baca. See u on my next post yaaa ^_*

You Might Also Like

0 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.