Banyak Artis Liburan Ke Los Angeles, Ada Apa Sih Di Sana?

4:30 AM


Los Angeles merupakan kota pusat bisnis yang berada di California, Amerika Serikat. Dengan julukan tersebut saja, kita pasti sudah bisa membayangkan betapa lengkapnya kota tersebut kan? Memang, segalanya seolah tersedia lengkap di kota ini. Akses menuju ke sana pun sangat mudah, ada banyak maskapai penerbangan yang melayani penerbangan ke Ibukota hiburan dunia itu. American Airlines adalah salah satu maskapai yang bisa kamu pilih. Dengan American Airlines, kamu akan mendapatkan apa yang kamu butuhkan dalam perjalanan panjang ini, pelayanan maksimal dan kenyamanan.

Memiliki sebutan sebagai Ibukota hiburan dunia, Los Angeles seringkali dijadikan tujuan utama berlibur oleh para artis. Tak perlu menyebutkan artis mana yang berlibur ke sana, mungkin kamu sudah tahu salah satunya. Para artis tersebut berbondong-bondong memamerkan kemewahan saat berlibur di Los Angeles. Gaya fashion mereka pun tak kalah menarik dalam foto dengan background pemandangan kota.

Sebenarnya ada apa saja sih di Los Angeles? Berikut ini tempat populer di Los Angeles untukmu yang ingin tahu dan tertarik saat melihat sang artis membagikan foto nya di media sosial.

Hollywood Sign
foto:alltrails.com
Belum ke Los Angeles dong namanya kalau belum berfoto di depan papan raksasa bertuliskan Hollywood ini. Hollywood Sign ini tepatnya berada di Mount Lee kawasan Hollywood Hills. Agar kamu mendapat angle foto terbaik, kamu bisa mengunjungi Hollywood dan juga Highland Center, jadi tak perlu memanjat bukit yang terjal itu ya.

Walk Of Fame
foto:nydailynews.com
Nah kalau yang ini adalah jalanan tempat terabadikannya nama-nama aktris dan aktor idolamu nih. Tak hanya pemeran film, nama musisi dunia dan juga tokoh kartun juga tersemat di sepanjang jalanan ini. Kira-kira kalau pergi travelling ke sana, nama siapa nih yang ingin kamu ajak berfoto?

The Grammy Museum
foto:billboard.com
Pecinta musik tentu sudah tidak asing lagi dengan Grammy Award. Nah, di Los Angeles sana ajang penghargaan ini memiliki museum sendiri yang bernama The Grammy Museum. Museum ini didedikasikan untuk para pengenang grammy, sekaligus untuk memberikan edukasi tentang musik bagi para pengunjungnya. Keren kan?

Olvera Street
foto:wikipedia.org
Buat kamu yang gila belanja, mendatangi Olvera Street adalah surga buatmu. Jalanan ini adalah jalanan pertama di kota Los Angeles yang kini berubah menjadi pusat perbelanjaan terkenal. Yang unik dari tempat ini adalah, tata kota dan bangunan tetap dijaga keasliannya sehingga kamu bisa merasakan suasana Los Angeles pada masa lampau.

Sunset Boulevard
foto:elegantevententertainment.com
Sesuai dengan namanya, keindahan matahari terbenam di daerah ini sudah terkenal di seluruh dunia. Menghabiskan waktu sore hari dengan duduk bersantai menikmati senja tentu akan membuat liburanmu semakin nyaman dan indah. Udara di daerah ini cukup sejuk karena dikelilingi oleh banyak kebun buah.

Masih ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi ketika travelling ke Los Angeles. Dengan menggunakan American Airlines kamu akan merasakan sensasi mewah sejak baru berangkat dari Indonesia lho. Karena perjalanannya akan memakan waktu yang cukup panjang, jaga kesehatan sebelum berangkat ya. Kmau juga harus mempersiapkan cara terbaik untuk mengatasi jetlag, konsultasi ke dokter bila kamu ingin mengandalkan obat-obatan. Sebenarnya menyesuaikan tidur dan makan sesuai zona waktu yang dituju sudah cukup membantu kok.

You Might Also Like

3 comments

  1. Hmmm,,keren sih,,tapi pasti butuh biaya yang sedikit,,hehe

    ReplyDelete
  2. Wew pasti mahal tu kak kalo liburan ke saja.
    Mampir kan ke blog saya di www.jalanseru.com

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.