REVIEW : AVOSKIN PHTE (PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE)

12:49 AM

Assalamualaikum beauties!
Pernah denger nama brand Avoskin? tahun 2016 lalu aku pernah mereview salah satu produk dari brand ini yaitu Avoskin Day Cream. Walaupun brand Avoskin pada tahun 2016 lalu bisa dikatakan merupakan pendatang baru, tapi sampai saat ini brand tersebut terus berkembang dan semakin bisa bersaing bersama brand lokal lainnya dengan mengeluarkan berbagai macam produk baru. Salah satu produk unggulan mereka saat ini adalah Avoskin PHTE (Perfect Hydrating Treatment Essence).
Pada tahun 2016 Avoskin PHTE hanya terdapat pada ukuran 100 ml saja, karena produk ini sukses di pasaran akhirnya pada tahun 2017 pihak Avoskin mengeluarkan PHTE dengan ukuran travel size yaitu 30 ml. Konon selama tahun 2017 PHTE ukuran 30 ml ini sudah SOLD OUT sebanyak 5x hanya dalam waktu satu hari. Bisa dibilang Avoskin PHTE ini menjadi "most wanted product" sejak tahun 2017 lalu hingga sekarang.
Jadi apa sih sebenarnya Avoskin PHTE ini?
Avoskin PHTE merupakan Essence konsentrasi tinggi yang berfungsi untuk menjaga kesegaran, dan kelembapan kulit. Membantu kulit tampak lebih cerah, halus, serta mengurangi kerutan.
Selain itu Avoskin PHTE sudah teruji klinis dapat mengurangi dan memperbaiki :

  • Jerawat
  • Kulit kusam/warna kulit tidak rata
  • Bruntusan
  • Penuaan dini
  • Pori-pori besar
  • Bekas jerawat
  • Kulit terlalu berminyak
  • Kulit terlalu kering

PACKAGING
Produk ini dikemas dalam botol kaca tebal dengan tutup silver yang berukuran 30 ml, karena ukurannya memang travel size jadi enak untuk di bawa travelling atau disimpan di dalam pouch makeup.
By the way setiap 5% dari penjualan Avoskin PHTE dalam ukuran apapun akan di donasikan untuk kegiatan konversi alam dan pelestarian satwa terancam punah di Indonesia melalui kerjasama Avoskin dengan WWF Indonesia. Yuk dukung langkah kita untuk bersama-sama menjaga bumi!
TEKSTUR & AROMA
Produk ini memiliki tekstur yang agak kental dengan warna putih bening. Aroma nya sangat segar seperti harum bunga. Walaupun tekstur nya agak kental tapi produk ini mudah meresap di kulit.
HOW TO USE?
Tuangkan Avoskin PHTE ke atas kapas atau telapak tangan secukupnya. Aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga meresap dengan sempurna. Gunakan pagi dan malam hari setelah mencuci muka.

Selain sebagai Essence, produk ini bisa digunakan sebagai primer untuk membuat makeup yang kita gunakan menjadi lebih tahan lama.
Aku baru menggunakan Avoskin PHTE ini kurang lebih selama 1 minggu pemakaian. Permasalahan kulit aku adalah bruntusan dan dikarenakan aku sedang hamil, aku nggak diperbolehkan menghilangkan bruntusan menggunakan obat jerawat karena akan berpengaruh terhadap janin. Setelah mencoba produk ini selama 1 minggu, bruntusan di kening sedikit demi sedikit mulai berkurang, wajah menjadi lebih kenyal dan lembut. Untuk benefit mengecilkan pori-pori belum aku rasakan secara signifikan, mungkin diperlukan waktu pemakaian yang lebih lama.
Overall aku suka dengan produk ini karena berbahan dasar alami jadi bisa digunakan untuk ibu hamil. Biasanya dilema ibu hamil kan cari produk skincare yang aman itu agak susah, produk ini bisa jadi pilihan kamu. Oh iya kalau kamu mau datang ke acara Jakarta X Beauty tanggal 27-29 April nanti, jangan lupa mampir ke booth nya Avoskin ya karena ada harga special untuk PHTE ukuran 30 ml dan 100 ml. Kalau kamu pengen nyobain dulu produk ini, kamu bisa beli ukuran travel size nya :).
PRICE?
PHTE 100 ml = IDR 289.000
PHTE 3o ml = IDR 129.000

WHERE TO BUY?
LINE : @avoskin

Sekian review kali ini, semoga artikel ini bermanfaat ya! 
See you!

You Might Also Like

6 comments

  1. Seneng yah nemu skincare bisa untuk bumil dan harga terjangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seneng banget, cocok pula sama produknya. Udah mau beli botol kedua nih :)

      Delete
  2. JAdi penasaran sama skincare ini, hehe saya salah satu yang suka banget nyoba - nyoba skincare sampe nemu yang cocok dan pas

    ReplyDelete
  3. Hai mbak kebetulan ak juga lagi hamil, agak tenang hbs baca postinganya, klo boleh tau selain avoskin share rangkaian skin care lainya mulai dr cleansing smp sunblock nya dong mbk... 😆 makasih banyaak

    ReplyDelete
  4. Wah kak, baru banget cari skin care buat bumil. Jadi pengen beli ini, semoga cocok juga. Kalo kakak, gacial washnya selama hamil pakai apa kak? Thx :")

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.