REVIEW : MAYBELLINE HYPERSHARP POWER BLACK EYELINER

10:06 PM

Assalamualaikum beauties..
Nggak kerasa udah masuk bulan ketiga di tahun 2017. Makin kesini mood aku buat nulis semakin berkurang. Selama bulan Februari kemarin aku cuma nulis dua artikel aja, mudah-mudahan mood nulis aku bisa balik lagi bulan ini. Pengen banget rasanya bisa rutin nulis kaya dulu lagi.

Bulan ini bisa di bilang adalah bulan yang special buat aku karena tanggal 1 Maret kemarin usia aku genap 25 tahun. Nggak kerasa ya makin tua aja nih. Well udah dulu basa-basi nya, mumpung lagi mood nulis kali ini aku mau mereview eyeliner yang belakangan ini jadi favorite aku banget.
Produk ini namanya Maybelline HyperSharp Power Black Eyeliner, aku beli eyeliner ini di sociolla beberapa bulan yang lalu dan tulisan ini bukan sponsorship ya, tapi murni pendapat aku setelah menggunakannya kurang lebih dua bulanan.
Eyeliner nya berbentuk pensil kaya stabilo, sebenarnya ini bukan pertama kali nya aku mencoba eyeliner yang bentuknya kaya gini. Sebelumnya aku pernah nyobain Wardah Optimum Hi Black Liner, hasilnya emang gak mengecewakan tapi aku agak males sama tulisan di kemasannya yang lama kelamaan luntur terus eyeliner nya jadi kumel gak ber-merk. Selain itu aku juga pernah nyobain Catrice Eyeliner Pen tapi hasilnya bener-bener sangat mengecewakan. Sampai akhirnya aku berburu eyeiner lagi dan pilihan aku jatuh ke Maybelline HyperSharp Power Black Eyeliner. 
Untuk seri ini setau aku Maybelline mengeluarkan tiga jenis eyeliner yaitu HyperSharp Liner yang tutup nya warna gold, HyperSharp Wing yang tutupnya warna ungu dan HyperSharp Power Black yang tutupnya warna merah. Setelah baca review dari beberapa blogger ternyata banyak banget yang merekomendasikan HyperSharp Power Black di banding dua jenis lainnya.

Setelah aku coba hasil eyeliner ini memang nggak mengecewakan. Kuasnya pas, nggak terlalu runcing ataupun terlalu besar, enaklah kalo mau membentuk wing eyeliner. Selain itu warna hitamnya juga pekat dan nggak smudge. Eyelinernya gak waterproof sih, kalo cuci muka pake facial wash dan di gosok warnanya langsung hilang. Tapi kalo aku pake wudhu dan gak di gosok dia akan tetep stay dengan baik. 

Nah kalo eyeliner nya aku simpan di pouch makeup, tulisan merk di kemasannya gak pudar kaya yang si wardah, jadi masih tetep keliatan bagus walaupun udah dipake lama XD #bancipackaging.

Harga eyeliner nya sendiri IDR 109.000 masih cukup terjangkau karena pemakaiannya bisa lumayan lama. Overall aku sangat suka dengan Maybelline HyperSharp Power Black Eyeliner dan eyeliner ini jadi andalan aku setiap hari. Apa diantara kamu ada yang udah pernah nyobain eyeliner ini atau dua seri lainnya?? share yuk di kolom coment!!

Oke beauties sekian review kali ini, semoga post ini bermanfaat dan sampai ketemu lagi di post aku yang selanjutnya ya ^^.
With Love,


Hani Hikaru



You Might Also Like

6 comments

  1. Selamat ulang taun Haniiii. Udah seperempat abad ya xD

    aku jg punya yg tutup merah. Eh tapi byk juga yg bilang tutup kuning oke ._. Kan pengen nyoba jadinyaaaa T.T

    Iya bener. Kalo wardah udah kumal. Punyaku udh luntur tak berbekas. Warna silvernya udah ilang semua masa --"


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bnayak yah!!!
      aku sih lebih suka sama si tutup merah ini dibandingkan sama yang tutupnya kuning.

      Delete
  2. hasilnya bagus ya pas di swatch di tangan, apalagi dengan produknya yang lumayan tahan lama saat di pakai..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak cuma ditangan sih, di mata juga hasilnya oke.

      Delete
  3. Aq udh coba yg tutup gold dan merah. 2-2 nya puassss bgt! Mmg kl eyeliner spidol gk bisa kelain hati selain maybelline. Aq pernah coba mizzu tp ttp prefer maybelline 😀😀
    Sayangnya hyper eyeliner ku yg tutup merah kemarin tiba2 kering pas mw dipakai 😢😢, rupanya aq ceroboh nutupnya kurang jenceng. Pdhl masih bbrp bulan dipakainya ..hikss😢😢
    Btw thks reviewnya hany..hbd yach 😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mba ^^..
      aku juga nggak pernah ke lain hati kalo soal eyeliner ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.