REVIEW : MAYBELLINE LIP FLUSH BITTEN LIPS

12:34 AM

Assalamualaikum beauties..
Semenjak beberapa tahun yang lalu demam drama Korea masuk ke Indonesia banyak banget trend-trend yang ada di dalam drama Korea mulai di ikuti oleh orang Indonesia. Kalo dua tahun lalu sempet booming BB Cream dan makeup flawless kali ini yang lagi booming adalah omre lips atau gradiens lips. Pernah denger soal omre lips sebelumnya?? ternyata nggak cuma rambut aja yah yang di omre, bibir juga bisa.hehe 
Kalo kamu memang penyuka drama Korea pasti nggak asing lagi sama omre lips. Biasanya untuk mendapatkan hasil omre pada bibir kita harus menggunakan 2 warna lipstick dan concealer agar terbentuk 2 warna gradasi pada bibir. 

Ribet ya rasanya dan memang membutuhkan sedikit teknik bermakeup agar warna omre yang dihasilkan di bibir terlihat cantik. Nah kalo sekarang  mau bikin omre lips nggak akan seribet dulu karena udah ada lipstick yang sekali pulas bisa menghasilkan omre lips. Yuk kenalan dulu sama lipstick kece ini, namanya Maybelline Lip Flush Bitten Lips. Lipstick ini merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh Maybelline. Oke kita bahas lebih detail tentang lipstick ini, scroll terus sampai bawah ya ^^.

KEMASAN :
Dikemas dalam tube kotak yang terbuat dari plastik tebal dan transparan dengan warna body lipstick yang dilapisi gradasi warna sesuai dengan warna lipstick yang ada di dalamnya. Sayang nya untuk detail NO BPOM, ingredients, exp date tertera di bagian luar plastik. Jadi ketika plastiknya dibuka semua keterangannya bakalan ikut kebuang.
Untuk detail mengenai kode warna dan kode produksi pembuatan produk tertera di bagian bawah lipstick nya.
SHADES :
Maybelline Lip Flush Bitten Lips mempunyai 4 pilihan warna dan ke empat warna nya cantik-cantik loh.
Jadi dalam satu lipstick ada tiga warna yang bisa langsung digunakan untuk membuat omre lips atau gradien lips. Ini adalah pertama kali nya aku punya lipstick kaya gini, rasanya unik banget.
Untuk shade nya sendiri dari kiri ke kanan : RD 01, OR 01, PK 01, RD 03.
TEKSTUR & AROMA :
Lipstick ini mempunyai tekstur yang lembut saat aku aplikasikan di bibir. Wangi nya bener-bener harum banget kaya wangi permen tapi nggak nyengat dan enak untuk dicium. Lipstick nya mengandung shea butter yang dapat melembabkan bibir.
CARA PAKAI :
Untuk bibir bagian atas posisikan warna lipstick yang paling gelap berada di bawah dan sebaliknya untuk bibir bagian bawah ganti posisi warna gelap nya agar berada di atas. Jadi akan terbentuk gradasi warna yang paling gelap berpusat di bagian dalam bibir dan warna yang paling muda akan terlihat di bagian luar bibir.
DAYA TAHAN :
Maybelline Lip Flush Bitten Lips punya daya tahan yang biasa aja dan sangat gampang untuk di hapus. Kalo dipake makan atau  minum udah pasti lipstick nya akan pudar jadi harus sering-sering touch up.
SWATCHES :
Saat aku swatch di tangan lipstick ini agak kurang pigmented, aku harus mengoles 2-3 kali untuk mendapatkan warna seperti diatas. Begitupun saat aku aplikasikan ke bibir, butuh 3-4 kali oles agar warna nya bisa telihat. 
Hal itu bisa aja disebabkan karena lipstick ini mempunyai hasil akhir glossy dan mengandung moisturizing formula. Walaupun hasil akhirnya glossy tapi dia nggak terlalu mengkilat di bibir.
Dari semua warna yang ada nggak semuanya cocok di aku. Aku kurang suka dengan warna OR 01 dan paling suka sama warna RD 03 karena lebih masuk ke tone kulit aku yang medium. Tapi keempatnya cocok untuk digunakan sehari-hari karena terlihat natural dan fresh
HARGA :
Maybelline Lip Flush Bitten Lips dijual dengan harga IDR 99.000 per shade. Kalo kamu mau beli di Sociolla ada diskon 30% untuk setiap pembelian 1 buah Maybelline Lip Flush Bitten Lips & diskon 50% untuk setiap pembelian 3 buah Maybelline Lip Flush Bitten Lips. Promo ini bisa kamu lihat lebih lengkapnya di sini atau di sini. Oia.. jangan lupa gunakan KODE VOUCHER SBNLAKNS saat check out, karena kamu bisa dapet potongan harga sebesar IDR 50.000 untuk pembelian minimal IDR 250.000.

Sekian review produk kali ini. See you on my next post ^^,
With Love,


Hani Hikaru



You Might Also Like

16 comments

  1. Wah, blognya sangat mencerahkan teh..! Jadi banyak pengetahuan baru yang didapat dari blog Teteh. Salam kenal dari Saya ya Teh..

    Kunjungan baliknya ditunggu lho ke Blog Tips Kecantikan

    ReplyDelete
  2. gradasinya ga gitu keliatan ya han, kirain bakal kayak laneige two tone bar yang sekali oles langsung gradasi sendiri gitu.

    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah aku baru tau ci kalo laneige juga punya lipen kaya gini :)

      Delete
  3. Lucuuuu ombrenya 3 warna 💜💜💜


    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
  4. warna gradasi nya ngga terlalu mencolok ya.. kirain bakal beneran jadi kaya bibir bibir artis korea >.< tapi warnanya tetep cantik, apalagi yg RD 01 dan RD 03! :)

    http://reveriends.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih.. tapi buat daily warna nya cukup natural.

      Delete
  5. Fuwaaaahhh lucu sekali mbak warnanya, menyenangkan.. ini keluaran baru Maybelline yah? Di matahari udah ada belum ya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini produk baru dari maybelline, wah kalo di matahari aku kurang tau. tapi di sociolla udah ada kok.

      Delete
  6. warnanya cantik dan natural ya, cuma cepat hilangnya jadi harus sering touch up..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyup betul memang harus rajin touch up, tapi buat aku ngga masalah sih..

      Delete
  7. cantik2 warnanya sis, jadi pengen... hehehe

    ReplyDelete
  8. Warnanya cantik - cantik semuanya ya dan rada mirip mirip :)

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.