BELANJA BENEFIT COSMETICS DI LUXOLA INDONESIA

7:43 PM

Hallo pretty ladies..
Siapa disini yang suka belanja online??? Saat ini belanja online lebih banyak digemari oleh masyarakat Indonesia terutama bagi kaum wanita. Belanja online lebih praktis dan bisa dilakukan dimana saja. Kita bebas memilih semua produk yang diinginkan tanpa perlu diikuti oleh SPG seperti di counter kosmetik dan setelah puas memilih kita hanya perlu duduk manis di rumah dan menunggu belanjaan sampai ke rumah.

Tapi terkadang rasa khawatir kerap menghantui karena tidak sedikit juga berita yang beredar tentang penipuan yang terjadi saat bertransaksi online. Sama halnya saat berbelanja kosmetik melalui sosial media (Instagram atau Facebook). Keaslian produknya tidak terjamin dan entah kapan akan sampai, terutama ketika harus melakukan PO atau pre-order terlebih dahulu. Sekarang belanja online menjadi lebih mudah karena adanya Luxola

Luxola pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2011 dan dengan cepat berkembang menjadi pusat belanja produk kecantikan online di Asia Tenggara, membawa lebih dari 4.000 produk dan melayani pelanggan di seluruh wilayah termasuk Australia, India dan UAE. 
Luxola melebarkan sayapnya di Asia Tenggara pada tahun 2013, meluncurkan Luxola Indonesia dengan website luxola.co.id serta memiliki fasilitas gudang khusus untuk memberikan pelayan yang lebih baik kepada para pelanggan di Indonesia pada tahun 2014. Dua tahun lalu sebelum Luxola launching di Indonesia aku pernah menulis artikel bagaimana cara belanja di Luxola yang aku tulis disini. Dulu waktu barang masih dikirim dari Singapore proses pengirimannya agak lama, paling cepet sampai di rumahku yang domisilinya di Bandung sekitar satu mingguan. Nah.. semenjak ada Luxola Indonesia, waktu pengiriman belanjaan jadi lebih cepat lagi. Pengiriman hanya 1-3 hari kerja untuk area Jabodetabek dan 2-6 hari kerja untuk daerah di luar Jabodetabek.
Untuk kamu yang belum pernah belanja di Luxola Indonesia, kamu hanya perlu mengisi data diri dan membuat akun.

Untuk memanjakan pelanggannya Luxola selalu memberikan penawaran-penawaran dan diskon menarik. Selain itu kalo kita belanja diatas IDR 200.000 akan diberikan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Lumayan banget kan ^^.

Karena aku memang bukan pelanggan baru di Luxola, aku hanya perlu Sign In dengan ID yang sebelumnya telah aku buat.
Luxola mempunyai tampilan website yang menarik dengan navigasi yang mudah. Kita dapat memilih produk dari berbagai kategori seperti New untuk produk-produk baru yang ada di Luxola, Skincare, Nails, Bath&Body, Tools, Brand dan lainnya. Jadi lebih gampang dan spesifik.
Baru-baru ini salah satu produk yang baru launching di Luxola Indonesia adalah Benefit Cosmetics. Surprised sekali akhirnya Benefit Cosmetics bisa dibeli di Luxola. Aku sendiri merupakan penggemar Benefit Cosmetics terutama salah satu produknya yaitu Benefit The POREfessional Face Primer.
Kemarin setelah tau Benefit Cosmetics launching di Luxola aku memutuskan buat beli Benefit The POREfessional Face Primer karena kebetulan Face Primer aku sudah habis.
Jangan khawatir soal harga karena harga produk di counter dan di Luxola sama.
Setelah selesai belanja aku hanya perlu mengisi beberapa data untuk pengiriman barang.
Setelah data diisi proses selanjutnya adalah pembayaran. Jangan khawatir, metode pembayaran di Luxola sangat mudah. Ada beberapa pilihan untuk pembayaran, kita bisa menggunakan VISA/Mastercard, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Bank Transfer, pembayaran melalui Indomaret dan COD (Cash On Delivery) untuk beberapa area di Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia.
Setelah selesai melakukan pembayaran, kita hanya perlu mengkonfirmasi bahwa belanjaan yang kita beli sudah dibayar.
Selain itu setelah pihak Luxola mengirimkan barang belanjaan kita, mereka akan langsung mengirimkan no resinya, jadi setiap harinya kita bisa terus memantau keberadaan belanjaan kita. 
Setelah 3 hari barang belanjaan aku selamat sampai dirumah ^^.
Oke..aku akan sedikit mereview Benefit The POREfessional Face Primer yang aku beli dari Luxola. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya aku menggunakan Benefit The POREfessional Face Primer, produk yang satu ini merupakan salah satu produk favorit dari Benefit yang banyak diincar para kaum wanita.
Benefit The POREfessional Face Primer sendiri merupakan base makeup yang digunakan sebelum menggunakan foundation dan setelah menggunakan pelembab wajah. Fungsinya adalah untuk menyamarkan pori-pori wajah, membuat hasil makeup menjadi mulus dan lebih tahan lama.
Benefit The POREfessional Face Primer dikemas dalam bentuk tube dengan 3 ukuran ada yang travel size 5 ml, 22 ml dan 44 ml. Kebetulan yang aku beli kemarin adalah ukuran 22 ml.
Saat baru baru lubang untuk mengeluarkan isinya masih tersegel. Produk ini bisa digunakan selama 1 tahun setelah segelnya dibuka.
Selain digunakan untuk Face Primer, Benefit The POREfessional ini bisa digunakan untuk touch up setelah menggunakan makeup. 


Teksturnya sendiri seperti kue, lembut sekali. Wanginya sangat enak dan nggak mengganggu hidung.


Setelah di blend kulit kita akan terasa benar-benar mulus dan pori-pori menjadi lebih tersamarkan. 

Saat wisuda tahun lalu aku juga menggunakan Benefit The POREfessional Face Primer ini dan makeup aku benar-benar tahan seharian. Overall aku benar-benar menyukai Benefit The POREfessional Face Primer dan belum menemukan celah untuk nggak menyukai produk ini. Kalo kemasan yang ini habis, aku akan membelinya kembali dan sekarang jadi lebih gampang karena Benefit Cosmetics sudah ada di Luxola Indonesia. Hal yang aku sukai dari berbelanja di Luxola.co.id:
  1. Barangnya ready-stock/tersedia, jadi tidak perlu menunggu lama atau pre-order terlebih dahulu untuk membeli barang yang diinginkan.
  2. Produknya lengkap dan memiliki lisensi/sertifikasi dari BPOM, sehingga keaslian produknya juga 100% terjamin.
  3. Harga produk terjangkau dan sering mengadakan promo yang menarik.
  4. Cara pemesanan yang mudah dan cepat.
  5. Tampilan website yang menarik dengan navigasi yang mudah.
  6. Memiliki bagian customer review/ulasan pelanggan pada setiap halaman produk.
  7. Memiliki tim Customer Service yang ramah dan sangat membantu dengan respon yang cepat. Bisa mengajukan pertanyaan atau meminta bantuan melalui Facebook Message (Facebook ID: Luxola Indonesia), email (help@luxola.com) dan telepon (021-29043652).
  8. Pengirimannya rapi, masing-masing produknya dibungkus dengan bubble wrap sehingga aman dan tidak perlu mengkhawatirkan kemasan yang rusak saat proses pengiriman.
  9. Luxola memiliki loyalty program yang bernama LX Insider untuk para pelanggannya. Para pelanggan yang tergabung dalam loyalty program akan mendapatkan poin untuk setiap pembelanjaan (1 poin untuk setiap Rp 9000,-) dan juga saat membuat ulasan produk (10 poin untuk setiap ulasan yang diterima). Poin ini akan secara otomatis masuk ke dalam akun Luxola ketika pesanan sudah dikirimkan. Nantinya poin yang terkumpul ini bisa ditukarkan kembali untuk berbelanja di Luxola. Keuntungan lainnya dari bergabung dalam loyalty program ini adalah mendapatkan hadiah yang menarik dan eksklusif ketika mencapai tingkatan LX Silver dan LX Gold.

Secara keseluruhan proses pembelian produk kecantikan/kosmetik di Luxola mudah dan cepat, dengan harga terjangkau, produk yang lengkap dan 100% asli, dengan pelayanan yang juga memuaskan! Jadi jangan ragu lagi buat beli produk makeup favorit kamu di Luxola. Sekian post kali ini, semoga tulisan ini bermanfaat dan sampai ketemu di post selanjutnya.

With Love,


Hani Hikaru

You Might Also Like

2 comments

  1. Hani.. aku juga baru beli Benefit The Porefessional di Luxola, hihihi...
    Suka banget.. selain nyamarin pori-pori juga bikin makeup jadi tahan lama ^^

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju manda, produk ini jadi favorite aku ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.