[REVIEW] : EAU THERMALE AVENE THERMAL SPRING WATER

10:33 AM

Selamat malam girls...
Kali ini aku akan membahas produk dari Eau Thermale Avene yaitu Avene Thermal Spring Water. ATSW ini berasal dari air yang mengalir dari kaki gunung Cevennes, di kedalaman Lembah Orb, bagian selatan Paris, Perancis. Mata air ini memiliki suhu konstan 25,6 derajat Celcius, bebas dari kandungan mikroba dan memeiliki pH7,5 (mendekati netral).

 Berawal dari tahun 1736, lebih dari 250 tahun, kandungan ATSW telah diketahui memiliki khasiat yang dapat menenangkan dan melembutkan kulit sensitif. Teknik penyembuhan melalui air ini ditemukan secara kebetulan saat seekor kuda yang memiliki luka pada kulitnya terbukti sembuh setelah minum dan mandi dalam mata air tersebut. 



Khasiat ATSW ini dikembangkan oleh dermatologis agar dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dengan didirikan Spa Avene Hydrotheraphy Center. Beberapa kasus yang ditangani antara lain pasien dengan keluhan infeksi, kulit atopik, eksema kronis, psoriasis hingga perawatan pasca bedah. 
 Para dokter memberikan perawatan dengan menggunakan air ATSW untuk terapi mandi, berendam, pemijatan dibawah air dan wrapping tubuh.
Bahkan seorang anak dari Indonesia bernama Febriana yang mengidap penyakit kulit prosiasis sejak berumur 15 tahun pernah merasakan perawatan Spa Avene Hydrotheraphy Center untuk mengobati penyakitnya. Pihak Eau Thermale Avene membawa Febriana ke Spa Avene Hydrotheraphy Center di Perancis selama tiga minggu dengan biaya ditanggung penuh oleh Eau Thermale Avene. Setelah tiga minggu kondisi kulitnya semakin membaik.
Sebagai solusi yang praktis untuk membantu merawat dan menjaga kesehatan kulit, Avene mempersembahkan ATSW jadi buat kamu yang ingin merasakan khasiat dari air kaki gunung Cavannes ini tidak perlu jauh-jauh datang ke Spa Avene Hydrotheraphy Center yang berada di Perancis karena sekarang kamu sudah bisa mendapatkannya dari dalam botol Avene Thermal Spring Water (ATSW). Karena isi kemasannya benar-benar langsung dialirkan dari mata air ke unit produksi dimana air dibotolkan dalam ruangan yang steril. Lalu tiap ATSW dilindungi lapisan proteksi agar tidak mudah rusak.
Penelitian telah membuktikan bahwa Avene Thermal Spring Water :
1. Mengurangi sensitifitas kulit dan mengembalikan mekanisme natural kulit
2. Menyimpan kembali keseimbangan PH kulit
3. Meningkatkan sistem defensive kulit
Botol ATSW ini dilengkapi dengan semprotan yang mudah diatur. 
Cara menggunakannya mudah, cukup disemprotkan ke wajah pada jarak 30 cm dengan gerakan memutar. Diamkan selama 2-3 menit sampai meresap ke dalam kulit.
Warna dan tekstur ATSW ini pesis seperti air pada umumnya. Tapi memiliki khasiat yang jauh berbeda dibandingkan dengan air biasa. Sudah lama aku menggunakan ATSW ini, apalagi dengan kondisi wajahku sekarang yang sedang dalam proses pengobatan jerawat, aku sangat memerlukan ATSW karena biasanya obat jerawat yang diberikan oleh dokter akan membuat kulit menjadi lebih kering. Jadi aku menggunakan ATSW ini setiap setelah menggunakan krim dari dokter dan hasilnya wajah aku menjadi lebih lembab dan peradangan merah bekas jerawat juga berkurang. Selain itu aku juga menggunakan ATSW ketika sedang gerah karena cuaca Jakarta disiang hari sangat panas. ATSW ini tidak hanya bisa digunakan di kulit wajah saja loh.

ATSW ini bisa digunakan :
1. Setelah berolahraga
2. Setelah perawatan dermatologis
3. Kulit iritasi akibat pampers
4. Kulit yang terluka
5. Kulit gatal
6. Setelah mencukur bulu kaki
7. Melengkapi membersihkan makeup
8. Setelah Facial
9. Setelah terbakar sinar matahari
10. Setelah bercukur
11. Setelah makeup (Agar makeup awet)
ATSW tersedia dalam 3 kemasan yaitu 300 ml, 150 ml, 50 ml. Jadi kamu bisa membelinya sesuai kebutuhan. Tapi di Indonesia agak susah mendapatkan produk ini karena hanya tersedia di Drug Store saja. Untuk lebih mudah kamu bisa membelinya di online shop terpercaya seperti Tokopedia. Sekian review kali ini. Semoga post ini bermanfaat. See you on my next post ^^....

You Might Also Like

9 comments

  1. Hai..
    Mw tny dong
    Kulit sy kan berjerwt .. kl mw pk avene itu sebelum atau sesudah pakai obat jerwat? Thxalot.

    ReplyDelete
  2. kira kira yang 300ml harganya berapa ya?
    terima kasih

    ReplyDelete
  3. Bisa dipakai setelah penggunaan make up kah? Contoh pemakaian cream siang cream malam??

    ReplyDelete
  4. Hi.. thanks banget infonya..
    kl misalnya kulit normal dan dipakai sehari2 aj aman tak??

    thanks before..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aman kok ^^
      buat kulit sensitif aja bisa apalagi untuk kulit normal xD

      Delete
  5. Hi Thanks info nya, Untuk penyimpanan nya apakah boleh di dlm lemari es.

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.