REVIEW : Douce et Lisse CC Black Mask

4:55 AM

Haii my sweetheart..
Review kali ini datang nya dari produk skincare homemade asli buatan Indonesia yaitu Douce et Lisse. Pertama denger nama brand nya aku pikir produk buatan luar, eh ternyata asli buatan negri sendiri. Douce et Lisse memiliki beberapa produk andalan yaitu :
CC Black Mask
Face Cleanser & Mask
Face & Body Scrub
Hair Salon
Dry Shampoo
Moisturizing Lip Balm
Whipped Body Butter
Produk yang akan aku review kali ini adalah CC Black Mask nya.


CC Black Mask ini adalah masker untuk perawatan jerawat, menghilangkan komedo hitam, membersihkan dan mengeluarkan racun, serta membersihkan kulit dari lapisan kulit mati. 
Cara menggunakannya gampang banget, kita hanya perlu mencampurkan masker ini dengan air secukupnya. Kemudian gunakan ke area wajah kecuali bibir dan mata. Diamkan 5-8 menit sampai maskernya setengah kering. Baru bilas dengan menggunakan air.
Kemasannya berbentuk jar plastik berwarna hitam dan putih. Disekeliling jar ada label bertuliskan bahasa inggris. Ketika dibuka tutupnya, ada tutup bagian dalamnya lagi untuk menahan isinya agar tidak berserakan. Di dalamnya juga sudah tersedia sendok bawaan.
Bentuk maskernya bubuk berwarna hitam. Teksturnya sangat ringan dan lembut, jadi maskernya mudah terbang dan berserakan. Agak repot juga sih sebenernya dengan bentuk masker seperti ini. Masker ini juga tidak berbau atau memiliki bau yang khas.
Maskernya juga susah larut ketika akan di campurkan, jadi harus bener-bener di aduk dengan cepat agar dapat tercampur.
Seperti penggunaan masker pada umumnya ketika masker mulai kering, kulit wajah serasa sedang ditarik. Setelah menunggu 5-8 menit sampai maskernya setengah kering kita hanya perlu membersihkannya dengan air. Cara mebersihkan nya juga gampang karena masker ini nggak lengket sama sekali.
Setelah dibilas kulit wajah jadi terasa lebih lembut dan fresh dari sebelumnya. Aku sudah menggunakan masker ini lebih dari satu bulan, karena wajahku sedang bermasalah dengan jerawat. Setelah dibersihkan ada sensasi rasa dingin di wajah. Untuk masalah jerawat dan komedo nya sendiri belum ada perubahan signifikan, mungkin butuh proses yang lebih lama lagi. Sedangkan untuk efek mencerahkan dan melembutkan aku merasakannya saat pemakaian pertama. Mungkin karena kandungan yang ada di dalam masker ini dapat menyerap toxin dengan baik.
WHERE TO BUY ?
IG : @DouceEtLisse 
Email : douceetlisse@gmail.com
SMS : 081906452968
Line : douceetlisse
Sekian review kali ini. See you on my next post ^^...

You Might Also Like

4 comments

  1. Eh..., kupikir dikelupas..., ternyata dibilas dulu ya..., :D
    Aku pas lihat jadi inget masker komedo Naturgo. hehe...

    Salam kenal ya..., mampir yuk ke blog aku ~> Vindy Pindy Mindy ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya di bilas ^^. Masker natur go kan palsu, aku udah perna review sebelumnya http://www.nonahikaru.com/2014/12/review-masker-shiseido-naturgo-ternyata.html
      Salam kenal juga ^^
      Makasih udah mampir ^^

      Delete
  2. Mungkin pemakaian teratur bakalan kelihatan hasilnya ya
    Nice post

    Follow me AngelRiuTutorial

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pemakain teratur akan lebih terlihat hasil nya ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.