REVIEW MAC MATTE LIPSTICK SHADE KINDA SEXY

8:14 AM

Hai girls..! We finally meet again, yeaaaay!! Kali ini aku mau mereview salah satu lipstick dari brand yang high end yaitu MAC Cosmetics. 
Buat yang seneng sama makeup pasti brand MAC ini sudah sangat nggak asing di telinga kalian. Saking nge-trend nya brand ini sampe-sampe di Indonesia banyak banget makeup KW-nya -_-. Kebanyakan orang yang nggak ngerti makeup rela beli KW nya biar di anggap keren karena pake brand MAC.hihihi padahal di dalem makeup KW kita nggak tau apa aja kandungannya. Kalo aku sih ogah.. mending pake brand biasa aja yang udah pasti kandungannya dari pada beli KW-an.
MAC Matte Lipstick ini aku beli online dengan harga Rp. 255.000,- setau aku kalo di counter harganya sekitar Rp. 285.000,- karena di Bandung nggak ada counter MAC jadi aku beli di online shop terpercaya.

Untuk packaging dari MAC lipstick ini nggak macem-macem dan terlihat elegan. Dari box luar sampe kemasan lipsticknya di balut dengan warna hitam memberikan kesan mewah dan mahal.
Untuk ingredients nya kamu bisa zoom foto diatas ^^.
Untuk seri matte ini shade yang aku punya adalah Kinda Sexy. It's one of the best seller shades from MAC. Buat kalian yang sering baca post aku pasti tau kalo aku pencinta nude lipstick walaupun sekarang-sekarang lagi suka sama bold lips.hehehe Yup.. banyak yang bilang kalo si Kinda Sexy ini adalah juaranya nude colour.
Begitu dibuka box nya kita bakal dapet lipstick yang terlihat sleek dengan warna hitam mengkilap dengan tulisan MAC di depannya.
Pas tutup nya dibuka keliatan deh warna lipstick nya. Lipstick MAC ini punya wangi yang khas kaya wangi vanilla. Pas di aplikasiin ke bibir wanginya juga masih berasa.
Ini dia warna si Kinda Sexy. Warna nude kaya gini cocok banget dipadukan dengan riasan mata smokey eyes.
Warnanya pun pigmented banget, sekali oles sampai tiga kali oles nggak ada bedanya. Warnanya tetep keluar dengan sempurna.
Ini dia penampilan si Kinda Sexy di bibir aku, untuk beberapa tone kulit mungkin warnanya bakal beda-beda. Hasil akhirnya matte finish. Untuk teksturnya sendiri pas di apply sangat creamy, tapi pas di aplikasikan di bibir dia gak shine sama sekali. Untuk shade Kinda Sexy ini, jika kamu punya bibir kering akan sangat terlihat. Jadi aku lebih menyarankan pake lip balm terlebih dahulu. Dia juga bisa transfer ke tissue atau gelas tapi warna yang ada di bibir nggak langsung hilang.
Well buat staying powernya sendiri, aku pake selama 3 jam dengan makan dan minum, warna lipstick ini bener-bener hilang di bibir aku. Jadi lipstick nya mesti dibawa kemana-mana buat touch up. Tapi kalo nggak makan atau minum warna lipstick nya bisa lebih awet. Mungkin karena warnanya yang nude kali yah, soalnya aku baca review dari beauty blogger lain yang mereview seri matte lipstick dari MAC tapi shade bold, dia staying powernya oke. Agak sedikit kecewa sih sebenrnya ;(, karena staying powernya nggak seperti yang aku harapkan. Untuk versi drugstorenya warna lipstick Kinda Sexy ini aku rasa mirip sama warnanya Make Over Ultra Shine shade Everlasting Kiss yang pernah aku review disini. Tapi kalo dari Make Over dia nggak matte but aku rasa warnanya mirip deh.
KESIMPULAN :
+ Warnanya cakep
+ Pigmented banget
- Harganya mahal
- Staying powernya kurang oke
- Nggak cocok untuk bibir kering
Oke sekian dulu review kali ini, semoga kalian suka sama postingan ini yah. See you on my next post ^^

You Might Also Like

15 comments

  1. Hanni (T____T) ini postingan apa coba?? Racuuun.. Ya alloh MAC ini wajib dicoba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ka ayo coba biar nggak penasaran.hehehe

      Delete
  2. Wahhh,, racunn .. Warnanya kesukaan aku banget nih .. Cocok buat ngapain aja .. ^^

    http://misskarlina.blogspot.com/ follow balik yaahh ..

    ReplyDelete
  3. betul...yg ini bikin bibir kering ak jadi sukses keliatan pecah2 setelah 4 jam-an T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama di aku pun begitu :( padahal sebelum beli aku berharap banyak sama lipstick mac ini.

      Delete
  4. Alamat online shop beli lipstik nya ini apa ya mba? aku dari dulu pgn beli lipstik mac bingung belinya dimana :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beli di online shop IG @preorderbymimo ^^

      Delete
  5. aq beli ini PL di Shapie (waktu itu shapie ngga cocok sama warnanya) dan jatuh cinta banget sama warnanya... makenya disayang2 banget. biar staying powernya oke biasanya aq apply 2 kali haniii... abis apply 1 x trus aq dab pake tissue trus aq tepokin bedak tabur trus re apply... voila... nemplok seharian... ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anin.. malah aku jarang banget pake lipstick ini. Sekarang warnanya kaya nggak nempel di bibir aku, terus keliatannya jadi agak pucat gitu. Wah patut dicoba tuh kayanya, makasih udah sharing yah ^^

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Cba in mac yng viva glam ariana grande 2 deh, dijamin matte nya kebangetan,sebenernya itu yg kinda juga kalo dipake nempel bgt lo say, gk berminyak gitu. Aku kapok beli online, bilngnya si asli, gk taunya aspal, T_T trus harganya sama oula sama yang asli 😢.akhirnya aku dteng langsung ke outlet mac langsung HK$180🤓. tetep beda yg online ama yg asli beli di outlet nya lgsung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beli online sih ini, kapan2 mau nyobain beli di counter ah ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.