REVIEW ANASTASIA BEVERLY HILLS DIPBROW POMADE

9:17 AM

Kali ini aku mau mereview produk makeup yang lagi booming saat ini. Hampir semua beauty guru di youtube punya produk kece ini. Bahkan banyak juga beauty blogger yang udah mereview sebelumnya. Yup.. si produk kece ini adalah Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade. Udah pada punya?? Atau masih jadi wishlist kamu??

Untuk seukuran eyebrow ABH Dipbrow Pomade ini terhitung cukup mahal. Harganya bisa mencapai Rp. 350.000 - Rp. 400.000 tergantung kamu belinya dimana. Menurut aku sih sangat mahal dan lumayan menguras kantong. Kecuali buat kalian yang udah tajir kali yah, duit segitu mungkin gak ada apa-apanya. Aku sendiri sempet mikir beribu-ribu kali buat beli ABH Dipbrow Pomade ini karena harganya yang lumayan mahal itu, tapi embel-embel waterproof dan smudgeproof nya itu loh yang selalu bikin ngiler dan tergoda pengen beli. Setelah berbulan-bulan jadi wishlist akhirnya kebeli juga ^^. Oke sekarang mari kita review produk ini. Apa harganya yang mahal itu sepadan dengan kualitasnya?? Baca terus sampai bawah yah ^^.
PACKAGING
Packaging dari ABH ini dikemas di dalam dus berbahan doof berwarna hitam. Bagian depan ada tulisan merk dan detail isinya yaitu 4 gram. Bagian belakang dus bertuliskan klaim bahwa produk ini perfect, waterproof, dan smudgeproof.  Bagian samping kiri ada tulisan tentang Ingredients. Sedangkan bagian samping kanannya ada tulisan mengenai pabrik pembuatnya dan ada keterangan bahwa produk ini hanya bisa digunakan selama 6 bulan setelah dibuka ; (. Sayang banget yah.. harganya mahal tapi cuma bisa dipake 6 bulan aja. Terakhir bagian atas ada keterangan tentang shade dari produknya.
Sedangkan isinya sendiri dikemas di dalam jar yang terbuat dari kaca. Dibagian tutupnya ada gambar yang aku pikir sebelumnya adalah lambang kupu-kupu, ternyata aku salah. Diatas tutupnya itu ternyata adalah tulisan huruf A yang menyerupai kupu-kupu dan bentuknya sangat menarik. Dibagian belakang jar ada keterangan shade, distribusi, keterangan lama pemakaian, aku juga menemukan tulisan Made In China. Sedangkan bagian depan jarnya ada tulisan Anastasia Beverly Hills, jika dilihat dari luar jar kaca ini bening tapi tidak transparan. Jadi kita tidak akan tau isi di dalam jarnya kalo tidak membuka tutupnya.
Tebal dari jar kaca ini sekitar 2.2cm dengan diameter 4cm. Karena bahannya yang terbuat dari kaca ini, bikin parno kalo suatu saat jatoh. Kalo pecah kan sayang banget ; (. Selain itu agak bulky juga kalo dibawa traveling.

INGREDIENTS
Buat detail Ingredients dari ABH ini silahkan perbesar fotonya yah ^^.hehehe beauty blogger malas -_-. Yang pasti ABH ini masih mengandung pengawet propylparaben.

SHADE & TEXTURE
Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade ini terdiri dari 5 shade yaitu Blonde, Auburn, Chocolate, Dark Brown dan Ebony.

Ini swatch yang aku ambil dari google.
● Blonde = warna cokelat paling muda
● Auburn = warna cokelat agak kemerahan
● Chocolate = pure cokelat
● Dark Brown = cokelat agak tua
● Ebony = cokelat paling tua yang lebih cenderung ke hitam

Kebetulan aku pilih warna yang Dark Brown. Sempet bingung juga antara shade Dark Brown dan Chocolate karena aku pengen warna cokelat yang gak terlalu tua, juga gak terlalu muda. Pengen nyari shade yang pas sama rambut aku yang hitam. Ternyata setelah aku coba shade Dark Brown ini cocok.
Ini dia swatch nya. Warna dari ABH ini pigmented sekali, texturenya seperti eyeliner gel pada umumnya. Jujur aku baru pertama kali nyoba eyebrow yang bentuknya gel seperti ini, biasanya aku cuma pake pensil alis aja. Ternyata texturenya yang gel seperti ini butuh sedikit teknik buat mengaplikasikannya. Kadang kalo nyolek sedikit hasilnya kemudaan, kebanyakan malah jadi tebel banget. Kurang cocok juga rasanya kalo lagi dipake pas lagi buru-buru.

TEST WATERPROOF & SMUDGEPROOF
Aku coba tes eyebrow ini dengan cara membasahi tanganku dibawah air mengalir, ternyata ABH ini masih standby ditanganku. Kemudian dalam keadaan masih basah aku gosok dengan sekuat tenaga, sisa airnya hilang tapi warna eyebrow nya masih tetep oke. Difoto ketiga aku coba gosok sekali lagi benar-benar dengan sekuat tenaga sampai tanganku sedikit memerah dan hasilnya warnanya masih tetep oke, walaupun agak sedikit memudar. Akhirnya difoto keempat aku hapus eyebrow ini dengan menggunakan makeup remover khusus mata, baru deh hilang warnanya. Jadi aku menarik kesimpulan bahwa Anastasia Beverly Hills ini memang WATERPROOF dan SMUDGEPROOF ^^.

FOTD
Ini dia FOTD narsis aku menggunakan Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade.

PRO :
• Waterproof
• Smudgeproof
• Pigmented
• Just need a little bit to create the perfect brows
• Longlasting

CON :
• Harganya mahal
• Tanpa Kuas dan Kaca
• Hanya bisa digunakan selama 6 bulan setelah dibuka

Sekian review aku kali ini. Ada yang sudah teracuni dan tertarik buat nyoba??
See you on my next post ^^

You Might Also Like

39 comments

  1. mahal hani, aku masih belum tega buat belinya walaupun hasilnya sebagus apapun *kantong kere mahasiswi haha* itu alis kamu di foto cakep ameeeeetttt >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya untuk ukuran eyebrow emang mahal. Harganya itu loh, bisa beli eyeshadow palette.hihihi

      Makasih nuri udah mampir ^^

      Delete
  2. Replies
    1. Hihihi.. tapi kayanya kamu udah punya produk ABH juga queen ^^

      Delete
  3. Replies
    1. Iya lumayan dy. Tapi harga gak pernah bohong ^^

      Delete
  4. Setuju sama Nurina Adhalia, review pada bilang ini bagus banget tapi masih ga tega kalo liat harganya -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya emang bikin gak tega yah.haha.. tapi emang kualitasnya begitu menggoda ^^. Aku juga pengen ini nabung dulu.hihihi

      Delete
  5. ok water proof. Tapi di kulit berminyak, apa masih tahan lama? Mmmh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahan lama banget kok dear. kulit aku juga kan oily.

      Delete
  6. Di sephore indonesia ada dijual ga ?

    ReplyDelete
  7. beli online dimana sissy aku mau dong

    ReplyDelete
  8. aku juga pake yang soft brown... emang oke banget product ini... bahkan di kulit aku yang super oily... cuma emang harganya ga bersahabat aja sih ya.. overall, aku bakal beli lagi sih... jangan lupa beli lipsticknya... oke banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harganya mahal banget. udh gitu cuma tahan 6 bulan setelah dibuka lagi. punya aku belum abis udah kering duluan.hahaha lipstick ABH nya sis?baguskah??

      Delete
  9. Mba hani beli dimana? mau doonkkk... aq cari di skincare.com paket dari luar negri. aq ga terlalu faseh untuk belanja online apalagi dr luar paketnya.... atau hunting langsung di indonesi di toko apa mba? thx before

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku beli di online shop IG, duh lupa lagi namanya apa.hahaha kalo hunting di toko kayanya nggak bakalan ada deh. Di olshop IG banyak yang jual kok.

      Delete
  10. Di beauty kit shop produk abs nya komplit kok

    ReplyDelete
  11. Di beauty kit shop produk abs nya komplit kok

    ReplyDelete
  12. hai kak mau tanya, apa setelah 6 bulan pomadenya udah bener2 gabisa dipake lg? aku mau beli tapi jadi agak males setelah tau itu hanya tahan 6 bulan. masalahnya harganya pricey bgt huhu

    ReplyDelete
  13. hai kak mau tanya, apa setelah 6 bulan pomadenya udah bener2 gabisa dipake lg? aku mau beli tapi jadi agak males setelah tau itu hanya tahan 6 bulan. masalahnya harganya pricey bgt huhu

    ReplyDelete
  14. Aih,, nice review, neng☺️ Jadi penasaran pake eyebrow pomade nya...😊memang ya, ada arga ada rupa..😀

    ReplyDelete
  15. Hii, kak kalau boleh tau beli produk ABH dimana ya? (:

    ReplyDelete
  16. Hi sis… mau nanya dong kalo lipstick nya gimana? Bagus ga? Di banding kylie?

    ReplyDelete
  17. Hi sis… mau nanya dong kalo lipstick nya gimana? Bagus ga? Di banding kylie?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum pernah nyobain Kylie jadi nggak bisa jawab ^^

      Delete
  18. Replies
    1. pake brush masami shouko khusus untuk membentuk alis.

      Delete
  19. Sis pomade ak ud aga mengeras padahal blm 6 bulan, pake apa ya spy bisa creamy lg? Reply please

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja karena mba nutup nya nggak rapet. nah aku belum tau pake apa biar bisa di pake lagi, ini pun masih nyari tau.

      Delete
  20. Kalo di bawa wudhu hilang gag y?? Soal saia pake yg dari NyX,, klw d.pake wudhu agak ilang2 gt..

    ReplyDelete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.