MAKEUP COLLABORATION-VICTORIA'S SECRET

5:51 PM

Hallo teman-temanku yang cantik. Di post kali ini aku mau share collaboration makeup aku bareng keempat temen dari Indonesian Beauty Blogger. Tema buat collaboration makeup kali ini adalah Victoria's Secret.

Kalo ngedenger nama Victoria's Secret pasti yang terbayang dibenak kita adalah model-model berbikini yang seksi dan cantik. Victoria's Secret terkenal dengan penyelenggaraan fashion show tahunan yang merupakan show terbesar di dunia fashion dan didukung oleh model-model teratas di dunia. Hampir semua selebriti hollywood menantikan kehadiran Victoria’s Secret Annual Fashion Show. Buat temen-temen yang penasaran sama look makeup yang lainnya monggo mampir ke blog mereka ^^.

Dhana
Miranti


Aku sendiri memilih makeup ala Kelly Gale yang menampilkan eyeshadow smokey nya dengan dipadukan warna lipstick nude. Ini dia hasilnya ^^.

Untuk zoom lebih jelasnya bisa liat foto dibawah ini :
Makeup dan alat yang aku pake buat bikin look ini :
● Benefit Porefessional
● PAC Creamy Foundation
● PAC Two Way Cake shade Caramel
● Aubeau Eyeliner Black

Oke sekian post kali ini. See you on my next post ^^

You Might Also Like

4 comments

  1. HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII HANIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII the master of make up :*

    ReplyDelete
  2. hani cakeepp selalu...
    sexy smokey nya dapet banget <3
    menunggu hani buat sumbit smokey ibb bulan juni :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih manda ^^
      Iya nih yg bulan juni belum sempet bikin. Ayo aku juga pengen liat submit km ^^

      Delete

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.