1LANGKAH BERSIH MERAWAT KULIT WAJAH DENGAN GARNIER MICELLAR OIL-INFUSED CLEANSING WATER

3:08 AM

Hallo Beauties!
Membersihkan wajah setiap hari hukum nya wajib, apalagi untuk aku yang setiap hari nya memang sering menggunakan makeup. Kalau kita malas untuk membersihkan wajah otomatis debu, kotoran, polusi dan sisa makeup di wajah bisa menyebabkan masalah seperti komedo, beruntusan bahkan jerawat.
Trend membersihkan wajah menggunakan susu pembersih kaya nya udah lama ditinggalkan semenjak booming nya Micellar Water selama 2 tahun belakangan ini. Aku pun lebih senang dengan adanya Micellar Water karena membersihkan wajah jadi lebih praktis tanpa perlu ribet harus di bilas.  
Produk Micellar Water yang sering aku rekomendasikan untuk digunakan sehari-hari adalah produk nya Garnier. Ini bukan pertama kali nya aku mereview produk dari Garnier, sebelum nya aku udah pernah mencoba beberapa produk dari Garnier dan kamu bisa lihat review nya disini.
Aku sering merekomendasikan produk dari Garnier karena harga dari produk nya terjangkau dan mudah ditemukan di mini market terdekat. Walaupun terjangkau kualitas nya juga oke dan Garnier selalu berinovasi dengan produk-produk nya.
Pembaca aku juga seperti nya banyak yang mencari review produk dari Garnier ini. Soalnya tiap aku review produk Garnier pageview nya lumayan banyak, makannya kalau Garnier mengeluarkan produk baru pasti aku akan antusias buat mencoba dan mereview nya di blog aku untuk memberikan referensi buat pembaca setia blog ini. By the way untuk review kali ini pun aku nggak di bayar sama pihak Garnier ya, jadi review nya memang jujur berdasarkan pengalaman aku menggunakan produk ini.
Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, Garnier merupakan salah satu brand yang cepat berinovasi dengan produk-produknya untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Februari 2017 tahun lalu aku baru saja mereview Garnier Micellar Cleansing Water dan awal tahun 2018 ini Garnier mengeluarkan produk Micellar Water Oil-Infused Cleansing Water. Nah kalau kamu penasaran apa perbedaan dari kedua jenis Micellar Water ini, baca review nya sampai bawah ya!
Garnier Micellar Cleansing Water adalah produk Micellar Water yang paling dahulu dikeluarkan oleh Garnier. Produk ini merupakan pembersih reguler harian untuk membersihkan debu, polusi dan makeup ringan. Ada dua jenis yaitu yang pink untuk kulit normal sensitif dan biru untuk kulit normal berminyak. Sedangkan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih yang digunakan untuk membersihkan debu, kotoran dan makeup waterproof. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekali pun. 
Jadi untuk sehari-hari kalo sedang nggak full makeup aku menggunakan Garnier Micellar Cleansing Water warna biru di area wajah karena kulit aku berminyak dan kalo sedang full makeup menggunakan foundation tebal atau untuk membersihkan makeup waterproof seperti lipstick, eyeshadow dan eyeliner aku menggunakan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water.
Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini merupakan The Powerful Water pertama di Indonesia yang mengandung kombinasi micelles dan Argan Oil yang berfungsi seperti magnet jadi mampu mengangkat makeup waterproof, tebal, kotoran dan polusi hanya dalam #1LangkahBersih. Produk ini tersedia dalam dua ukuran yaitu 125 ml dan 400 ml. Kamu pasti udah sering denger dong soal Argan Oil? Argan Oil ini sering menjadi bahan utama untuk produk kecantikan.

Argan Oil atau minyak argan berasal dari buah pohon Argan (Argania spinosa) yang hanya bisa ditemukan di Maroko, Afrika Utara. Pohon yang dilindungi oleh UNESCO ini sudah ada sejak 150-200 tahun yang lalu dan yang lebih mengejutkannya lagi, pohon ini baru berbuah saat pohonnya berusia sekitar 30-50 tahun. Untuk mendapatkan 1 liter minyak argan membutuhkan 30 kg buah argan dan membutuhkan waktu selama 15 jam untuk mendapatkan ekstraknya.

Apa Saja Manfaat Argan Oil?

Argan Oil mengandung vitamin E dua kali lipat lebih banyak daripada Olive Oil. Vitamin E yang berperan sebagai antioksidan ini bermanfaat untuk melawan radikal bebas yang mana merupakan salah satu penyebab penuaan kulit. Selain itu, Argan Oil juga kaya akan kandungan asam lemak omega-6 dan 9.
Produk nya dikemas dalam botol plastik transparan, jadi isi di dalam botolnya bisa terlihat. Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini bentuk nya agak berbeda dari Micellar Water Garnier sebelumnya karena terdiri dari dua lapisan antara oil dan air. Jadi saat akan digunakan harus di kocok terlebih dahulu.
Pada bagian atas terdapat lubang dengan tutup flip top untuk mengeluarkan isi nya. Untuk persediaan di rumah aku punya yang kemasan 400 ml, sudah hampir satu bulan digunakan isi nya masih lumayan banyak. Cara menggunakan produk ini sangat mudah & praktis!
  1. Kocok micellar water nya hingga berbuih 
  2. Tuang di atas kapas
  3. Tekan & tarik makeup serta kotoran di wajah
  4. Makeup tebal, debu dan kotoran bersih dalam sekali usap!

Ketika di kocok warna dari Micellar Water nya akan berubah menjadi kuning, tetapi setelah di diamkan akan kembali membentuk dua lapisan air dan oil. 
Jadi kemarin itu aku habis mereview 12 warna lipstick matte yang lumayan waterproof, aku tes dengan Micellar Oil-Infused ini untuk membersihkan nya dan Voila..aku hanya menghabiskan satu kapas untuk membersihkan swatch 12 warna lipstick matte di tangan.
Setelah itu aku mencoba membersihkan setengah wajah bagian kiri menggunakan Micellar Oil-Infused ini. Hasil nya semua foundation, eyeliner, eyebrow dan lipstick bisa terangkat dengan baik hanya dalam satu kali usap. Walaupun micellar water ini mengandung oil, tapi ketika di aplikasikan aku nggak merasa berminyak & lengket sama sekali.
Why I like this product :
1. Praktis! Membersihkan kotoran dan makeup tanpa perlu dibilas.
2. Lembut dan ringan saat digunakan.
3. 1x usap dapat membantu membersihkan wajah secara tuntas.
4. Nggak mengandung alkohol
5. Kadar ph 7,2 setara dengan air, jadi aman digunakan untuk mata dan semua jenis kulit
6. Harga nya terjangkau
7. Mudah ditemukan di mini market 
8. Wangi nya enak & bikin rileks

Price :
125 ml = IDR 39.000
400 ml = IDR 95.000

Would I recommend this product?
Yes, of course!

Discount Code :
Buat kamu yang pengen nyobain produk ini segera meluncur ke LAZADA dan Gunakan kode MICELLAR10 untuk dapetin potongan diskon belanja dengan minimum pembelian IDR 100.000 aja. Kode diskon ini berlaku sampai 31 Mei 2018 ya!

More Info :

Sekian review kali ini!
See you on my next post!

You Might Also Like

1 comments

Haii thank you untuk kalian yang sudah meninggalkan coment. Harap cantumkan nama yah, setiap coment yang masuk akan aku balas. Untuk ngobrol langsung dengan aku kamu bisa ADD INSTAGRAM aku @nonahikaru dan tinggalin coment disana kalo coment nya pengen cepet di bales, soalnya aku lebih sering On di IG dibanding di blog.

Kamu juga bisa ADD LINE blog ini di @VJB3280O, nol dulu baru huruf "O" yah. Jangan lupa juga gunakan simbol "@" saat mencari ID diatas.